5 Mie Instan Terenak di Dunia, Indomie Dong Salah Satunya

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 7 Februari 2020 14:48
5 Mie Instan Terenak di Dunia, Indomie Dong Salah Satunya
Mie Instan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan di setiap negara pasti ada mie instan dengan ciri khasnya masing-masing.

Biasanya, mie instan adalah sahabat kamu-kamu di akhir bulan karena harganya yang murah namun rasanya yang super duper enduls.

Nah, dilansir dari Theramenrater.com, ternyata ada beberapa mie instan terenak di dunia. Di mana saja itu? Yuk kita simak.

1 dari 5 halaman

Prima Taste Singapore Wholegrain Laksa La Mian

Mie Instan Singapore © Diadona

Mie instan terenak menurut theramenrater adalah Prima Taste Singapore Wholegrain Laksa La Mian. Bahkan, dalam akunnya masuk dalam Mie Instan terenak nomor satu. Mie ini memiliki tekstur halus, kenyal di mulut, dan tidak mudah patah kek hati. Mie Instan ini tersedia dalam rasa klasik laksa dan kari.

2 dari 5 halaman

A-Sha Gourmet Braised Beef Noodle Soup Taiwan

Mie Instan Taiwan © Diadona

Mie Instan A Sha Gourmet Braised Beef Noodle Soup ini memiliki packaging yang cukup mewah. Selain itu, bentuk mienya juga unik. Mienya lebar dan keriting di bagian pinggirnya. Kuahnya kaya akan rasa dan gurih.

3 dari 5 halaman

Red Chef Spicy Sakura Prawn Soup Noodles – Malaysia

Mie Instan Malaysia © Diadona

Mie Instan ini punya rasa yang kuat. Perpaduan dari rasa manis dan gurih dari udang. Kalo kamu suka udang, mie instan ini sangat recomended buat kamu. Selain itu, mienya kenyal dan lezat. Udah gitu pedasnya pas.

4 dari 5 halaman

Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen – Hong Kong

Mie Instan Hong Kong © Diadona

Nah, kalau mie instan yang ini memiliki rasa lezat dari kaldu tom yum yang pas dari udang dan rasa segar dari serai. Tekstur mienya tipis, kecil, dan lurus.

5 dari 5 halaman

Indomie Real Meat Mi Instan Goreng Rendang – Indonesia

Indomie Real Meat Rendang © Diadona

Kalau yang ini pasti kamu udah tahu dong. Ya, Indomie Real Meat Rendang ini masuk dalam 10 besar mie instan terenak di dunia menurut theramenrater.com. Mie keriting yang kenyal menyatu dengan bumbu rendang. Sedikit ada rasa manis, pedas, serta kaya bumbu khas rendang. Selain itu, ada potongan daging rendang yang diiris kecil-kecil sebagai topping saat dihidangkan.

Indomie Real Meat Rendang © Diadona

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba lima mie instan itu? Atau kamu punya mie instan lain yang menurut kamu lebih enak? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar