Yuk Mengenal Karakter Bayi Zodiak Sagitarius Mom, Suka Eksplorasi Banyak Hal dan Susah Diatur

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 12:17
Yuk Mengenal Karakter Bayi Zodiak Sagitarius Mom, Suka Eksplorasi Banyak Hal dan Susah Diatur
Karakter anak zodiak Sagitarius.

Sebagai orang tua, tentu ibu mulai bisa melihat kepribadian anaknya sejak kecil. Selain itu, bisa juga mulai mengenal sifat anak ini melihat dari apa zodiak anak tersebut karena percaya atau tidak, zodiak ini juga bisa mempengaruhi kepribadian anak.

Anak yang lahir antara tanggal 22 November sampai 21 Desember memiliki zodiak Sagitarius. Dilansir dari laman momstrology.com, zodiak yang satu ini menyimbolkan seorang petualang sejati sehingga ini pun berpengaruh pada anak yang menjadikannya memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Anak Bermain © Diadona

Sebagai petualang, Sagitarius ini suka banget main di luar karena ada banyak sekali hal yang bisa ia eksplorasi. Selain itu, anak zodiak Sagitarius ini biasanya punya banyak teman karena mudah sekali bergaul dengan lingkungannya.

Nah, meski anak-anak zodiak Sagitarius ini suka main di luar seperti di taman, tetapi jangan terlalu khawatir akan kebersihannya. Berani kotor itu baik kan, Mom? Yang terpenting, nanti ketika anak sudah puas main di luarnya, segera membersihkan diri sampai benar-benar bersih.

2 dari 2 halaman

Kemudian, anak berzodiak ini biasanya adalah anak-anak yang sangat semangat sekali dan berjiwa positif. Meski masih kecil, biasanya mereka tak suka mengecewakan orang-orang yang mereka sayangi seperti kedua orang tuanya.

Ilustrasi Anak Bermain Hujan © Diadona

Mereka juga adalah pribadi yang jujur. Oleh sebab itu, sebagai orang tua, ibu pun juga harus menjadi contoh yang baik untuk anak dengan selalu berkata jujur dan tak suka berbohong. Anak pun akan tumbuh menjadi seseorang yang menjunjung nilai kejujuran.

Nah, itulah beberapa karakter dan sikap yang mungkin akan ditunjukkan oleh anak-anak dengan zodiak Sagitarius. Semoga membantu ya Mom.

Beri Komentar