Ternyata Ini Lho Rahasia Nia Ramadhani Biar Anak-anaknya Selalu Happy dan Ga Stres!

Reporter : Mila
Kamis, 26 Maret 2020 13:00
Ternyata Ini Lho Rahasia Nia Ramadhani Biar Anak-anaknya Selalu Happy dan Ga Stres!
Simple sih, tapi punya dampak yang besar.

Punya anak yang happy terus, siapa sih yang nggak mau? Salah satu contohnya yang keliatan selalu happy tuh anak-anaknya Nia Ramadhani. Duh, kok bisa ya seneng terus, apa sih rahasianya?

Baru-baru ini, dalam Instgramnya, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengajak Mikhayla dan Mainaka ke luar rumah untuk belajar naik sepeda. Diakuinya aktifitas ini untuk menghilangkan rasa bosan yang ada dan 'mencari' keringat.

Baca Juga : Total! Nia Ramadhani Beri Pengamanan ke Mikhayla untuk Belajar Sepeda Bak Artis Meet n Greet

Nia Ramadhani Mengajari Anaknya Menaiki Sepedah

1 dari 1 halaman

Tapi jangan salah lho parents, bersepeda ternyata bukan cuma untuk sekadar main-main aja, tapi juga untuk membuat mental anak jadi stabil sehingga perasaan senang dan positif selalu muncul.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Lancet menemukan, aktifitas fisik dan olahraga seperti bersepeda bisa meningkatkan mental secara keseluruhan terutama bagi anak.

Bersepeda mampu memangkas 21,6 rasa stres dan mampu memperbaiki kesehatan mental. Kalau aktifitas ini dilakukan rutin dilakukan khususnya oleh anak, maka kecil kemungkinannya untuk dia mengalami penyakit-penyakit yang berhubungan sama mental, seperti depresi dan stres.

So, nggak heran ya kalo Nia Ramadhani suka banget ngajak anak-anaknya berolahraga seperti bersepeda. Sekarang udah tau kan rahasianya? Hehe.

Kalau kamu biasanya ngapain untuk mengisi kebosanan di rumah?

Beri Komentar