Siap-Siap, Birth Club Agustus 2021 Bakal Selenggarakan “Let’s Groove Together”

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 Oktober 2023 10:13
Siap-Siap, Birth Club Agustus 2021 Bakal Selenggarakan “Let’s Groove Together”
Bakal rame nih Diazens~

Komunitas Birthday Club Agustus akan menyelenggarakan event “Let’s Groove Together“, setelah tahun lalu sukses dengan “Agustar 1ndependence”. Acara ini akan dihelat pada hari Minggu (22/10/2023) bertempat di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta.

1 dari 2 halaman

Nah, acara ini akan dihadiri oleh para anggota komunitas yang mengikuti beragam kegiatan menarik. Tentunya pasti akan berlangsung dengan meriah dan seru.

Jadi, komunitas yang sudah berdiri sejak Maret 2021 silam ini akan mengusung tema “ TWO” pada kalimat Let’s Groover Twogether yang memaknai perayaan si kecil yang kedua. Menggarap konsep gembira bersama mulai dari bernyanyi, berjoget, dan kebahagiaan akan terbendung dalam penuh tawa.

2 dari 2 halaman

Garapan acara yang meriah ini disenandungi dengan tiup lilin bersama, games, sensory play, pembagian doorprize, dan akan menghadirkan perwakilan dari top member followers dari komunitas. Juga akan ada 40 brand yang ikut ramaikan event ini.

Kedepannya acara ini akan terus berlangsung dan akan menjadi agenda unggulan setiap tahunnya dari Komunitas Birthday Club Agustus. Untuk keseruan acaranya bisa kamu simak di akun Instagram @bcagustus2021 ya, Diazens.

Beri Komentar