Selamat! Henny Rahman Sudah Melahirkan Anak Pertama dari Alvin Faiz, Tuliskan Doa Menyentuh

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 9 Maret 2023 11:34
Selamat! Henny Rahman Sudah Melahirkan Anak Pertama dari Alvin Faiz, Tuliskan Doa Menyentuh
Sekarang ada 3 jagoan nih!

Usai lama menanti, Alvin Faiz dan Henny Rahman akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka. lewat Instagramnya, Alvin Faiz mengucapkan syukur atas kelahiran putra pertamanya dengan Henny Rahman

Alvin juga menuliskan banyak hal, termasuk nama dan doa-doa untuk putranya. Ini dia artikelnya.

1 dari 3 halaman

Lahir Tanggal 9 Maret 2023

Kelahiran Anak Pertama Alvin Faiz dan Henny Rahman © Diadona

Kabar bahagia kini sedang menyelimuti rumah tangga selebriti Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasalnya mereka sedang menikmati momen kelahiran putra pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Sebelumnya diketahui Henny Rahman memang memiliki satu putra di pernikahan sebelumnya dengan Zikry Daulay. Alvin Faiz juga memiliki satu putra bernama Yusuf di pernikahan pertamanya dengan Larissa Chou

2 dari 3 halaman

Muhammad Mikail Faiz Alhaliem

      View this post on Instagram      

A post shared by Henny Yuliana Rahman (@hennyyrahman)

Dalam unggahannya di Instagram, Alvin menyebutkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Mikail lahir pada hari Kamis, 9 Maret 2023 dini hari.

“Alhamdulilah telah lahir anak kami dengan selamat dan sehat secara normal, Yang bernama : Muhammad Mikail Faiz Alhaliem, lahir hari kamis, 9 Maret 2023, jam 01.42 WIB,” tulis Alvin Faiz.

Bayi tersebut terlihat sangat gembul dan lucu dibalut kain berwarna coklat. Hingga saat ini, Alvin maupun Henny belum mengungkap wajah bayi mereka.

3 dari 3 halaman

Alvin Mohon Doa untuk Anaknya

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Selanjutnya Alvin juga melantukan doa untuk menyambut kelahiran Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Ia menuliskan harapan agar anak pertamanya dengan Henny Rahman ini menjadi sosok yang saleh, sehat, panjang umur, dan menjadi generasi pewaris nabi.

Selain menuturkan doa, Alvin Faiz juga memohon doa dari para netizen untuk putranya. “Mohon keikhlasan untuk mendoakan anak kami, semoga Allah jaga dunia akhirat, tumbuh jadi anak yang soleh, sehat panjang umur, menjadi generasi rabbani pewaris para nabi. Aamiin aamiin ya rabb,” tutup Alvin Faiz di potingannya.

Selamat untuk Alvin Faiz & Henny Rahman, semoga babynya sehat selalu!

Beri Komentar