Sebar Video Anak yang Sedang Menghisap Shisha, Ibu Asal Rusia ini Banjir Hujatan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 30 Januari 2020 11:00
Sebar Video Anak yang Sedang Menghisap Shisha, Ibu Asal Rusia ini Banjir Hujatan
Ibu ini menjadi viral karena telah mengunggah video anaknya yang sedang asyik menghisap shisha.

Apa yang dilakukan ibu ini memang tidak patut dicontoh. Seorang ibu asal Rusia bernama Vera Burnasheva ini telah mengunggah sebuah video berdurasi 21 detik yang berisi seorang anak sedang menghisap Shisha jenis Hookah. Diketahui video ini diambil ketika Vera dan kedua anaknya sedang menikmati liburan di Mesir.

Video yang dibagikan oleh Vera di laman Instagramnya dengan cepat mendapat kecaman. Dalam video tersebut Vera mengatakan "Kami sedang merokok Hookah (Shisha), memanaskan udang, dan bersenang-senang,"

 

1 dari 2 halaman

Video Anak Menghisap Shisha © Diadona

Dalam rekaman itu memperlihatkan sang anak nampak asyik menghisap Shisha jenis Hookah, sedangkan di sekelilingnya menunjukan meja berisi piring dengan kepiting, udang dan makanan lainnya.

Video Anak Menghisap Shisha © Diadona

Dilansir dari viraltab.news, Kepala narcologist Rusia, Yevgeny Bryun sangat menyayangkan perbuatan yang dilakukan Vera. Ia menambahkan, " Mayoritas masalah ini dimulai dari keluarga. Anak akan meniru orang tua, terutama kebiasaan buruk, dan jika orang tua tidak bertindak, maka mereka akan tumbuh seperti itu," terangnya.

 

2 dari 2 halaman

Video Anak Menghisap Shisha © Diadona

Banyak hujatan yang akhirnya dilakukan netizen di laman instagram Vera. 
Netizen @ ksuwenka86 menulis: " Tidak ada yang bisa dilakukan dengan orang tua bodoh. Mau jadi apa anaknya jika hidupnya dengan ibu seperti itu ?! ”.

Bagaimana kalau menurutmu? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar