Rachel Vennya Akui Lebih Mudah Lahiran Dengan Mengikuti Prenatal Yoga, Kok Bisa?

Reporter : Sofi
Selasa, 24 Maret 2020 20:00
Rachel Vennya Akui Lebih Mudah Lahiran Dengan Mengikuti Prenatal Yoga, Kok Bisa?
Wah enak dong kalau lebih mudah.

Tasya Farasya mengunggah video di channel YouTube dia (21/3) yang berkolaborasi dengan Rachel Vennya. Tasya yang baru-baru ini juga mengakui jika ternyata dia sudah hamil beberapa bulan meminta saran kehamilan pada Rachel Vennya yang sudah memiliki dua anak. Sambil dimake up, Rachel menjawab beberapa pertanyaan dari Tasya.

Rachel Vennya mengaku jika dia melakukan prenatal yoga pada kehamilan pertamanya. Dengan ikut itu, Rachel merasakan jika lebih mudah untuk melahirkan dengan mengikuti prenatal yoga sebelumnya daripada gak ikut.

1 dari 2 halaman

Tasya Farasya dan Rachel VennyaTasya Farasya dan Rachel Vennya © 2020 https://YouTube.com/Tasya Farasya

" Yang Biru itu aku kontraksi cuman 4 jam, nah pas Chava karena aku gak yoga dan terlalu merasa 'gue udah yoga kemarin jadi gue udah tahu' akhirnya dua harilah aku kontraksi," kata Rachel Vennya yang bercerita pada Tasya Farasya.

Rachel Vennya juga merasa menyesal karena tidak melakukan prenatal yoga sewaktu hamil anak keduanya kemarin.

" Jadi agak penyesalan sih aku pas Chava gak yoga," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Prenatal YogaIlustrasi Prenatal Yoga © 2020 https://rawpixel.com

Nah yang dirasakan Rachel Vennya juga gak salah kok, karena menurut mayoclinic.org salah satu manfaat mengikuti prenatal yoga ini adalah meningkatkan kekuatan, kelanturan dan daya tahan otot yang dibutuhkan untuk persalinan. Selain itu, dengan mengikuti prenatal yoga ini ibu hamil bisa memperbaiki siklus tidur, mengurangi stres dan kecemasan, dan mengurangi sakit puggung bagian bawah, mual, sakit kepala, dan sesak napas yang biasa dialami oleh ibu hamil.

Gimana nih menurut kalian? Ibu-ibu hamil tertarik buat ikut prenatal yoga gak?

Beri Komentar