Nggak Usah Ragu, Saudara Perempuan itu Sosok Sahabat Terbaik yang Bisa Kamu Miliki

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 14 Mei 2020 13:15
Nggak Usah Ragu, Saudara Perempuan itu Sosok Sahabat Terbaik yang Bisa Kamu Miliki
Rukun-rukun deh ya, jangan sering berantem..

Sepasang saudara memang nggak pernah terlepas dari pertikaian. Entah benar-benar memperebutkan sesuatu atau justru hanya untuk mencari perhatian orang tua.

Tapi sadar nggak sih, sepasang saudara perempuan justru bisa tumbuh menjadi sepasang sahabat. Banyak juga lho yang menyebutnya sebagai sister goals, kira-kira kenapa bisa gitu ya?

1 dari 3 halaman

Merangkum dari boldsky.com, sepasang saudara pasti menghabiskan waktu bersama sejak kecil. Keduanya tumbuh dan belajar bersama, sehingga keduanya akan terikat menjadi satu.

Keterikatan inilah yang membuat dia lebih memahami kamu. Ikatan kekeluargaan membuat mereka memahami apa yang membuatmu senang atau justru membuatmu sedih. Bahkan nih, sepasang saudara biasanya diam-diam akan saling menjaga satu sama lain.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Saudara Perempuan © Diadona

Saudara perempuan adalah sosok yang bisa kamu andalkan. Mereka bisa menyimpan rahasiamu dan membantu mengambil tindakan yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Umumnya, saudara adalah suporter terbaik dalam setiap aspek kehidupanmu, selain ayah dan ibu. Entah dia lebih muda atau justru lebih tua, saudara perempuan tidak ragu untuk selalu mengingatkanmu agar tetap berada di 'koridor' yang benar.

3 dari 3 halaman

Bahkan saat kamu terjatuh, seorang saudara juga rela menjadi sandaran. Ia yang akan menarikmu keluar dari 'kubangan' sekaligus memastikan semuanya akan baik-baik saja. Dia pun nggak akan seenaknya menghakimi kamu tanpa lebih dulu mendengarkan semua penjelasanmu.

Nggak perlu diragukan lagi bahwa saudara perempuan adalah suporter terbaik yang kamu miliki. Layaknya sahabat, mereka juga menjadi sosok terpenting yang kamu miliki dalam hidup.

 

Beri Komentar