60 Nama Panggilan Kakak yang Unik untuk Laki-laki dan Perempuan, Bikin Tambah Akur!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 27 Februari 2024 22:30
60 Nama Panggilan Kakak yang Unik untuk Laki-laki dan Perempuan, Bikin Tambah Akur!
Panggilan unik untuk kakak dapat menjadi cara untuk menunjukkan rasa sayang dan keakraban antara kamu dan kakak laki-laki

Halo, Diazens! Kita tinggal di Indonesia yang kaya akan budaya dan tradisi. Salah satu budaya dan tradisi yang dapat diterapkan hingga sekarang adalah panggilan sayang kepada saudara kita, terutama kakak kandung kita sendiri. Dengan budaya dan tradisi yang kita miliki, panggilan unik untuk kakak menjadi sangat beragam!

Panggilan sayang tak hanya sekedar kata yang diucapkan, hal tersebut merupakan bentuk penyampaian rasa kasih sayang serta hormat kepada kakak kita. Selain itu dengan menggunakan panggilan kesayangan, merupakan bentuk kreatifitas yang dapat dikenang dan akan selalu diingat oleh anggota keluarga. Jadi penting untuk kita memiliki nama panggilan kakak yang unik!

 

1 dari 4 halaman

Panggilan Untuk Kakak Laki-Laki

Nama Panggilan Kakak yang Unik © Diadona© Freepik

Panggilan unik untuk kakak dapat menjadi cara untuk menunjukkan rasa sayang dan keakraban antara kamu dan kakak laki-laki. Hal ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih kuat dan lebih personal. 

Selain itu dengan panggilan unik yang kamu berikan untuk kakakmu, akan menciptakan momen manis dan hanya kalian berdua yang mengetahui panggilan tersebut. Hal tersebut menjadikan sinyal kebersamaan yang sangat erat, loh Diazens!

Memiliki panggilan unik untuk kakak, maka akan tercipta hubungan yang saling menghargai keunikan terhadap hubungan yang kalian miliki. Dengan begitu kamu akan semakin hangat dan dekat dengan kakakmu. Berikut contoh nama panggilan kakak yang unik untuk saudara laki-laki:

  1. Abang 

  2. Babang

  3. Bung

  4. Mas 

  5. Mamas

  6. Aa

  7. Akang

  8. Kangmas

  9. Kakang 

  10. Bro

  11. Koko

  12. Akak

  13. Uda

  14. Ajo

  15. Oppa

  16. Raka

  17. Bli

  18. Daeng

  19. Akhi

  20. Kuya

  21. Hyung

  22. Kae

  23. Gege 

  24. Along

  25. Betot

  26. Bobby

  27. Lord

  28. Kebo

  29. Angkang Doli

  30. Embrot

2 dari 4 halaman

Panggilan Untuk Kakak Perempuan

Nama Panggilan Kakak yang Unik © Diadona© Freepik

Panggilan yang unik tak hanya untuk kakak laki-laki saja, namun kakak perempuan juga terdapat banyak referensi yang tidak kalah gemas! Dengan diberikannya panggilan unik untuk kakak tersendiri, ia akan merasa lebih spesial dan istimewa tentunya, Diazens.

Ketika kamu memiliki panggilan unik untuk kakak perempuan, artinya terdapat bahasa rahasia yang hanya kalian berdua pahami. Panggilan-panggilan ini akan membuat hubungan kamu dan kakak terlihat seperti sibling goals banget, bahkan saudara kembar loh, Diazens! Berikut contoh panggilan unik untuk saudara perempuan : 

31. Teteh

32. Mbak

33. Mbakyu

34. Sis

35. Sissy

36. Cece

37. Ceuceu

38. Caca 

39. Empok

40. Mbokde

41. Uni

42. Uniang

43. Nuna

44. Nona

45. Ukhti

46. Titi

47. No’u

48. Ate  

49. Eonnie 

50. Kak Ros

51. Srikandi

52. Jeje 

53. Ane 

54. Oni Chan

55. Bibi 

56. Yaya

57. Tuan Putri

58. Kanjeng Ratu

59. Angkang Doru

60. Bambie

 

3 dari 4 halaman

Manfaat Memiliki Panggilan Kesayangan dengan Kakak

Nama Panggilan Kakak yang Unik © Diadona© Freepik

1. Menciptakan Atmosfer yang Positif

Menciptakan suasana positif dalam keluarga adalah hal yang sangat penting. Salah satu cara yang menyenangkan untuk melakukannya adalah melalui panggilan unik dan lucu untuk anggota keluarga, termasuk kakak.

2. Meningkatkan Kualitas Komunikasi

Panggilan kesayangan bisa menjadi sinyal bahkan kode tertentu yang hanya dimengerti oleh kakak-beradik, sehingga komunikasi yang diciptakan akan semakin intim. Selain itu dengan adanya panggilan kesayangan, komunikasi yang dijalankan akan semakin terbuka dan nyaman.

3. Adanya Kenangan

Dibalik setiap panggilan unik untuk kakak, pasti tersimpan cerita lucu yang membuatnya begitu istimewa. Cerita tersebut juga menjadi sejarah bagaimana panggilan unik tersebut tercipta yang akan dikenang sepanjang masa, terutama jika kamu dan kakak berada dalam jarak yang jauh. Panggilan tersebut akan menjadi sumber kehangatan serta memori yang indah yang akan selalu diingat dan lekat.

4. Membangun Kreativitas 

Dengan adanya panggilan kesayangan tersendiri, menjadikan panggilan kamu antimainstream dan tidak dimiliki orang lain, loh. Selain itu dengan panggilan kesayangan ciptaan sendiri akan dengan mudah tersalurkan pengekspresian perasaan dengan ciri khas dan personal yang kakak-beradik miliki, dengan begitu pula akan tercipta identitas keluarga yang khas.

4 dari 4 halaman

Nama Panggilan Kakak yang Unik © Diadona© Freepik

Nah! Itu dia Diazens, berbagai panggilan-panggilan unik untuk kakak. Semoga bisa jadi referensi kamu ya! Dengan memiliki panggilan unik, hubunganmu dijamin akan menjadi lebih berarti dan istimewa.

Jadikanlah setiap waktu dan momen bersama kakak kamu sebagai kesempatan untuk memperkuat ikatan keluarga dan menciptakan kenangan yang memorable! Semoga panggilan unik untuk kakak yang kamu berikan tak hanya akan menjadi sekedar kata, namun juga bentuk dari simbol kasih sayang dan kehangatan kalian berdua dalam bersaudara.

Selamat menciptakan lebih banyak memori bersama saudara dan keluarga kamu, ya Diazens. Karena hubungan kalian benar-benar selayaknya sibling goals yang tidak ada duanya! Terutama dengan panggilan unik untuk kakak yang kamu ciptakan itu🤗

Editor: Najwa Al Rasyidah

Beri Komentar