Nama Lengkap Anak Pertama dan Kedua dari Baim Wong dan Paula Verhoeven

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 April 2024 22:02
Nama Lengkap Anak Pertama dan Kedua dari Baim Wong dan Paula Verhoeven
Namanya bagus-bagus deh, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong~

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri pada 22 November 2018 Tidak lama setelah memulai biduk rumah tangga, keduanya pun dikarunia dua anak laki-laki yang lucu sekaligus menggemaskan.

Pertama ada Kiano yang lahir 27 Desember 2019 dan kedua ada Kenzo yang lahir pada 9 Oktober 2021 silam. Kini keduanya sudah mulai tumbuh besar dan menjadi anak selebriti yang cukup sering mencuri perhatian.

Nah, di dalam artikel ini akan membahas nama lengkap sekaligus profil dari kedua putra Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut. Jadi, mari simak artikel ini sampai habis ya, Diazens!

1 dari 5 halaman

Nama Lengkap Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven © Diadona© Instagram.com/@paula_verhoeven

Nama Lengkap dan Profil Anak Pertama Baim Wong

Seperti yang sudah sedikit tertulis di bagian pembuka artikel, anak Baim Wong yang pertama adalah Kiano. Nama lengkap anak pertama Baim Wong ini adalah Kiano Tiger Wong. Ia lahir di Jakarta pada 27 Desember 2019.

Bukan sembarang nama, nama Kiano ini penuh dengan makna atau arti yang baik. Kiano sendiri memiliki arti beruntung dan cerdas. Kemudian untuk Tiger sendiri arti yang dimaksud adalah sosok seorang pemimpin.

Sedikit fakta unik, pada awal pemberian nama, Paula sempat tidak setuju atau keberatan dengan nama Tiger yang diberikan oleh Baim. Namun setelah mendapatkan penjelasan dari Baim akhirnya nama Tiger diselipkan di nama anak pertamanya tersebut.

2 dari 5 halaman

Sedangkan untuk Wong sendiri adalah nama keluarga yang diberikan oleh Baim Wong kepada sang putra. Secara tidak langsung, arti atau doa harapan yang ada di dalam nama Kiano Tiger Wong ini adlaah sosok yang cerdas nan beruntung yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

Semenjak kelahiran putra pertamanya tersebut, Baim Wong telah menggunakan nama anaknya sebagai perusahaan entertainment keluarga yaitu, Tiger Wong. Bahkan Kiano sendiri juga sudah sering menghiasi konten keluarga Baim wong sejak masih bayi hingga saat ini.

Nggak sendirian, selan dua tahun saja, Kiano memiliki adik laki-laki yang bernama Kenzo. Nah, mari kita beralih membahas Kenzo, anak kedua dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

3 dari 5 halaman

Nama Lengkap Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven © Diadona© Instagram.com/@paula_verhoeven

Nama Lengkap dan Profil Anak Kedua Baim Wong

Nama lengkap anak kedua dari Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah Kenzo Eldrago Wong. Ia lahir di Jakarta pada 9 Oktober 2021 silam, hanya berselang dua tahun dengan kalihan sang kakak, Kiano.

Bagi kamu yang belum tahu, nama Kenzo Eldrago Wong ini juga penuh dengan makna kebaikan loh Diazens. Pertama, Kenzo berasal dari bahasa Jepang. Artinya kecerdasan kerendahan hati, bijaksana, seorang anak yang sehat, kesempurnaan, kekuatan, dan keindahan.

Sedangkan, untuk Eldrago sendiri berasal dari bahasa Italia dan Prancis, Artinya sang naga. Naga melambangkan kebenaran, keberuntungan, kebaikan, kekuatan, dan kemakmuran. Jadi, bisa diartikan nama Kenzo Eldrago Wong bermakna anak laki-laki yang sehat, kuat, ganteng, baik hati, rendah hati, dan makmur serta beruntung.

4 dari 5 halaman

Baik Kiano dan Kenzo memiliki darah Jawa, Belanda, Sunda, dan Chinese dari Baim dan Paula. Keduanya bahkan jika diperhatikan dengan seksama memiliki raut muka yang tidak beda jauh loh Diazens.

Seiring tumbuh besar Kiano dan Kenzo, keduanya memang cukup mencuro perhatian dari para penggemar. Apalagi keduanya cukup sering diekspos melalui konten keluarga Baim Wong dan Paula.

Jadi itu ya Diazens, terkaitn nama lengkap dan profil anak Baim Wong dan juga Paula Verhoeven. Selanjutnya, mau bahas anak artis yang mana lagi nih?

Beri Komentar