Instagramable, Rumah Alice Norin Berkonsep Interior Skandinavia Ini Sungguh Terlihat Nyaman

Reporter : Sofi
Kamis, 2 April 2020 20:00
Instagramable, Rumah Alice Norin Berkonsep Interior Skandinavia Ini Sungguh Terlihat Nyaman
Wih bisa foto tiap hari nih!

Pemain sinetron dan film, Alice Norin kini datang dengan kabar bahagia. Di tengah wabah virus Corona ini, Alice menyelipkan kabar bahagia jika dia sedang hamil anak keduanya. Hal ini dia bagikan lewat akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hi guys, semoga selalu diberikan kesehatan dimanapun kalian berada... Dari berbagai berita negatif terkait sikon saat ini, boleh donk nyelipin sedikit berita baik yang mudah2an juga sama membahagiakannya untuk teman2 di rumah?! ???? _ Yang lagi #selfquarantine, semoga hari2nya diisi dengan kegiatan positif. Dan buat kamu yang masih harus tetap berkegiatan di luar, tetap jaga jarak dan mempraktekkan #socialdistancing untuk menghindari penyebaran virus corona di Indonesia. ???? _ Anyway, setelah telat beberapa minggu, akhirnya aku test kehamilan pake @sensitif_id dan hasilnya, I'M PREGNANT! ???????? _ Ga tanggung2, test sampai beberapa kali pake testpack Sensitif yang compact dan digital, hasilnya tetep sama. Alhamdulillah. Beberapa bulan lagi Alita bakal jadi kakak nih... ???? _ Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2. So far, aku minum teh essencia yang efektif buat ngurangin rasa mual berlebih. Ada yang punya tips lain? Komen dibawah yaa! ???? #sensitif_id #mysensitifjourney #sensitifmoment #15weekspregnant

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

"Hi guys, semoga selalu diberikan kesehatan dimanapun kalian berada... Dari berbagai berita negatif terkait sikon saat ini, boleh donk nyelipin sedikit berita baik yang mudah2an juga sama membahagiakannya untuk teman2 di rumah?! ????," tulisnya dalam kolom caption.

1 dari 8 halaman

Sukses dalam karir di dunia hiburan sejak remaja, Alice Norin ini juga terjun ke dunia bisnis. Tentu dengan usahanya itu, Alice memiliki kehidupan yang bercukupan. Alice Norin dan keluarganya opun memiliki rumah yang mewah.

Gak cuman mewah dan modern, interior Skandinavia di beberapa sudut ruangan pun bikin rumahnya tampak Instagramable. Dari postingan Instagramnya, Alice mengunggah isi rumahnya itu. Yuk intip rumah Alice Norin ini.

2 dari 8 halaman

Kamar Alita, anak pertamanya

Rumah Alice Norin © Diadona

Dengan konsep Skandinavia, ruangan anaknya dicat dengan warna putih, abu-abu, dan pink. Terlihat juga kamar Alita ini dihiasi dengan banyak boneka kesayangannya. Lucu banget sih, dijamin kalau jadi Alita bakal seneng punya kamar kayak gitu!

3 dari 8 halaman

Kamar tidur Alice Norin

Rumah Alice Norin © Diadona

Terlihat dari gambar yang dipostingnya, kamar Alice Norin memilik konsep warna hitam dan putih. Ada beberapa lukisan di meja sanding tempat tidurnya. Sungguh nyaman hanya melihat foto dari kamar Alice ini.

4 dari 8 halaman

Potret Alice Norin dan suami yang besar

Rumah Alice Norin © Diadona

Terlihat di salah satu ruangan, terdapat gambaran dari Alice Norin dan suami yang besar. Terlihat juga ada lemari kecil berwarna abu-abu yang terlihat sangat cocok dengan rumahnya.

5 dari 8 halaman

Ruangan tengah

Rumah Alice Norin © Diadona

Di ruangan tengah, Alice menatanya dengan konsep modern. Dengan sofa yang mengelilingi dua meja putih kecil di tengah.

6 dari 8 halaman

Lemari kecil coklat

Rumah Alice Norin © Diadona

Lemari yang ada di salah satu sudut rumah terlihat semakin membuat rumah itu sendiri nyaman. Desain dari kayu itu tampak cocok dengan rumahnya.

7 dari 8 halaman

Rak sepatu

Rumah Alice Norin © Diadona

Dengan rumah yang kebanyakan dicat berwarna putih dan abu-abu, Alice menaruh satu rak sepatu yang berwarna senada. Biar gak monoton, Alice juga menambahkan tanaman di sampingnya. Terlihat juga, di dinding terdapat banyak lukisan, dan potret keluarga Alice.

8 dari 8 halaman

Semprot disinfektan

Rumah Alice Norin © Diadona

Kali ini dengan gambaran yang lebih luas, Alice Norin memposting sudut rumahnya yang sedang disemprot dengan disinfektan untuk membunuh dan mencegah penyebaran virus Corona.

Seneng banget deh lihat rumah Alice Norin ini. Kelihatan nyaman dan bisa jadi inspirasi dalam menata rumah nih! Gimana menurut kalian, suka gak sama rumah Alice Norin? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar