Ibu Lady Gaga Ungkap Rahasia Membesarkan Bintang Pop Ternama

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 Januari 2020 12:39
Ibu Lady Gaga Ungkap Rahasia Membesarkan Bintang Pop Ternama
Cynthia Germanotta menyebutnya 'saus khusus'.

Siapa yang tidak mengenal penyanyi pop ternama, Lady Gaga? Penyanyi yang dilahirkan di New York ini juga telah menunjukkan bakatnya di dunia seni peran dengan membintangi film "A Star is Born" di tahun 2018. Hal ini tentu menunjukkan bahwa Lady Gaga memiliki banyak bakat di dunia seni yang membuatnya pantas memiliki jutaan penggemar di dunia.

Beberapa orang mungkin penasaran bagaimana orang tua Lady Gaga membesarkan dirinya sejak kecil. Dilansir dari TODAY, Cynthia Germanotta yang dikenal sebagai ibu dari Lady Gaga membuka cerita tentang bagaimana dia merawat sang bintang pop ternama hingga menjadi sebesar hari ini. Dia mengungkapkan tentang 'saus khusus' yang membuat kedua anak perempuannya bisa mengejar impian mereka.

1 dari 3 halaman

" Saya punya dua anak perempuan, Stefani (Gaga) dan Natali, mereka terpisah selama enam tahun. Mereka berdua sangat aktif, keduanya sangat bersemangat tentang banyak hal sejak usia mereka sangat dini, dan itu merupakan 'saus khusus' bagi kami. Kami melihatnya dan mulai memelihara hal itu ketika mereka masih muda," ungkap Germanotta.

Germanotta juga mengatakan bahwa di dalam sebuah keluarga, penting untuk membuat keseimbangan antara cara pengasuhan yang pragmatis dan memberikan fasilitas yang anak butuhkan.

2 dari 3 halaman

ibu lady gaga © Diadona

Saat mengalami 'bully' di sekolah, Lady Gaga bersikap terbuka pada orang tuanya. Meski begitu, Germanotta mengungkapkan bahwa dia hanya mengetahui sebagian informasi tentang hal itu.

" Di sekolah menengah, karena dia unik, dia mulai mengalami banyak kesulitan. Kamu tahu bagaimana rasanya terasing di setiap momen. Dihina. Diejek. Dan dia akan mulai mempertanyakan dirinya sendiri dan meragukan kemampuannya sendiri. Dan saat itulah dia mengalami depresi. Kami mencoba yang terbaik sebagai orang tua untuk membantunya, tetapi tidak tahu segalanya. Jadi aku merasa, kesalahanku adalah aku tidak benar-benar tahu tanda yang harus aku temukan," ucap Germanotta.

3 dari 3 halaman

Lady Gaga adalah seorang bintang internasional yang telah memiliki banyak penghargaan saat ini. Germanotta mengungkapkan saat masih anak-anak, putrinya memang telah mencintai dunia musik. Lady Gaga belajar memainkan piano sejak dia berumur empat tahun, dan itulah yang membuat bintang ini sangat istimewa di mata keluarganya.

Sekarang saat kedua putrinya telah tumbuh dewasa, Germanotta mengatakan bahwa dia bisa bernapas lega dan merayakan keberadaan dua gadis hebat yang memiliki hati yang begitu luar biasa itu. Dia merasa puas dan bangga bahwa kedua gadis itu adalah bagian paling berharga dalam hidupnya.

Beri Komentar