Ibu di Jepang Ini Melakukan Cara Unik Saat Anak Rewel dan Nggak Mau Ditinggal, Kreatif Banget!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 4 Maret 2020 12:25
Ibu di Jepang Ini Melakukan Cara Unik Saat Anak Rewel dan Nggak Mau Ditinggal, Kreatif Banget!
Cara kocak ini bisa jadi solusinya.

Anak yang mulai aktif dan tidak mau lepas dari kamu, memang menjadi pekerjaan yang cukup melelahkan, karena kamu tidak bisa melakukan kegiatan lainnya.

Namun, di Jepang ada seorang ibu yang memberi solusi yang unik saat anaknya rewel dan tidak mau lepas dari ibunya, sehingga ia merancang sesuatu yang ada dipikirannya dengan membuat bentuk tubuhnya dari potongan kertas yang seukuran dengan dirinya. 

1 dari 2 halaman

Cara tersebut diunggah lewat akun twitter @sato_nezi (8 Desember 2019). Dalam video tersebut terlihat sang anak sedang asik dengan tontonan film di televisi, namun ia selalu menoleh ke belakang akrena takut ditinggal oleh ibunya.

Tapi ibunya dengan cepat dan hati-hati menaruh kertas tersebut di luar area permainan, dan duduk di sebelah sofa, agar sang anak percaya bahwa ibunya masih memantau dirinya.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Ibu dan Anak di Jepang © Diadona

Video tersebut pun mendapatkan komentar yang menggelitik dari netizen, meskipun menggunakan tulisan kanji, saya bisa menyimpulkan bahwa mereka juga tertawa dengan cara kocak yang dilakukan ibunya heheh.

Bagaimana menurutmu, mom? Apa kamu tertarik menggunakan cara ini?

Beri Komentar