Biar Ga Ketinggalan Jaman, Ini nih Pola Asuh Unik Mama Millennial yang Bisa Kamu Tiru!

Reporter : Mila
Kamis, 2 April 2020 14:00
Biar Ga Ketinggalan Jaman, Ini nih Pola Asuh Unik Mama Millennial yang Bisa Kamu Tiru!
Mama millennial emang oke banget deh!

Setiap generasi pasti punya caranya sendiri untuk merawat dan membesarkan sang buah hati. Nggak terkecuali orangtua millennial. Orangtua millennial khususnya mama pasti punya pola asuh yang nggak bisa lepas dari kemajuan teknologi. Beberapa diantaranya cukup unik lho, beda sama jaman dulu. Penasaran?

1 dari 4 halaman

Jadi mama dan teman

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Mama millennial emang paling jago deh bermain peran. Nggak cuma bisa jadi mama, tapi juga bisa jadi teman curhat maupun bermain anaknya. Kalau terus begini nih, anak bisa tetep lengket sama mamanya. Asyiknya! 

2 dari 4 halaman

Wajib pola hidup sehat

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Membesarkan anak pastinya menuntut orangtua untuk selalu menjaga kesehatan. Kebiasaan inilah yang ditularkan ke sang buah hati. Kebiasaan seperti olahraga yang ditanamkan sejak kecil akan membuatnya terbiasa melakukan hal baik itu juga.

3 dari 4 halaman

Dokumentasi di social media

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Mengabadikan perkembangan anak itu bisa jadi hal yang penting untuk orangtua. Kalau jaman dulu biasanya dokumentasi tersebut disimpan dalam album foto, kalau jaman sekarang beda. Dokumentasi tersebut disimpan dalam social media seperti Facebook atau Instagram. Hayo siapa yang begini juga? Hehe.

4 dari 4 halaman

Rajin cari fakta di internet

Internet sama mama millennial udah bagaikan hal yang nggak bisa terpisah. Apapun masalahnya pasti mama bakal selalu mencari informasi lewat internet, mulai dari perkembangan anak, kesehatan anak, hingga resep masakan yang anak suka. Sah-sah aja kok searching di internet, tapi harus pintar-pintar mencari sumber yang terpercaya ya. Karena banyak hoax berkeliaran!

Itu tadi cara mama millennial membesarkan buah hati. Gaul banget deh ya! Haha.

Beri Komentar