500 Brand Lebih akan Ramaikan IMBEX 2023, Ada juga Banyak Lomba dan Aktivitas Seru Buat Anak

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 27 November 2023 12:19
500 Brand Lebih akan Ramaikan IMBEX 2023, Ada juga Banyak Lomba dan Aktivitas Seru Buat Anak
Belum punya acara liburan akhir pekan?! Kita ke IMBEX aja yuk!

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) adalah pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak terbesar di Indonesia. Lebih dari 500 brand ternama bakal meramaikan perhelatan IMBEX tahun ini dan siap menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia.

Jadi, IMBEX akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1 – 3 Desember 2023. Acaranya, akan menempati 4 Hall di Jakarta Convention Center. Di tanggal nanti akan bertempat di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Kemudian, jika kamu ingin berkunjung ke IMBEX pengunjung akan dikenakan tiket masuk dengan HTM sebesar Rp. 50.000, -. Tiket dapat dibeli secara online di Loket.com. Dapatkan Tiket Presale dengan Harga Rp. 35.000 sekarang juga hingga tanggal 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. Untuk anak dibawah usia 6 tahun dan tinggi maksimal 120 cm Gratis loh Bunda.

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) hadir dengan beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk anak usia 2 – 8 tahun dan ayah bundanya loh. Ada beragam zona kegiatan baru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung seperti Zona Bermain untuk anak, Zona Pojok Baca disini kita belajar membaca dengan ayah bunda dan ditemani oleh sahabat membaca dari majalah CIA, buat penggemar film animasi ada Mini Theatre, ayah bunda bisa menemani sang buah hati untuk menonton beragam film animasi, dan masih banyak lagi.

2 dari 4 halaman

Lalu, beberapa brand yang akan turut meramaikan adalah Makuku selaku event sponsor lalu ada Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen ,Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengungkapkan jika tahun ini IMBEX telah dipersiapkan agar bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Nah, untuk aktivitas serunya antara lain mulai dari bermain, belajar bersama sahabat baca, nonton film animasi, hingga aneka lomba.

      View this post on Instagram      

A post shared by IMBEX (@imbex.series)

3 dari 4 halaman

Maria menambahkan “ khusus buat ayah bunda yang mau berbelanja kebutuhan ibu dan anak, beragam penawaran spesial dan discount khusus sudah kami persiapkan seperti program Deals Drop yang dibagi per hall dan waktu tertentu yaitu:

  • Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,
  • Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,
  • Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Di Waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan harga super spesial dari tenant yang berpartisipasi. lalu ada juga program belanja berhadiah. Dengan beragam program dan penawaran ini kami yakin IMBEX dapat menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan quality time bersama keluarga sekaligus belanja kebutuhan ibu dan anak.”

4 dari 4 halaman

IMBEX menawarkan beragam keseruan, oleh karena itu penyelenggara yakin IMBEX tepat dijadikan salah satu pilihan destinasi belanja sambil belajar dan bermain untuk keluarga muda Indonesia di akhir minggu tanggal 1 – 3 Desember 2023 mendatang.

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket kunjungan anda sekarang juga! dapatkan harga Tiket Presale dengan HTM Rp. 35.000, - hingga 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. Untuk pembelian tiket kunjungi Loket.com dan klik banner IMBEX.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya di www.imbex.co.id atau follow media sosial IG: @IMBEX.SERIES atau Facebook: @imbexjakarta. Sampai ketemu di IMBEX 2023 ya, Diazens.

Beri Komentar