5 Aktris Hollywood Ini Habis Lahiran Plasentanya Malah Dimakan! Kok Gak Jijik?

Reporter : Sofi
Rabu, 18 Maret 2020 18:00
5 Aktris Hollywood Ini Habis Lahiran Plasentanya Malah Dimakan! Kok Gak Jijik?
Kamu berani coba?

Aneh memang ketika mendengarkan memakan plasenta sendiri setelah melahirkan. Tapi pengobatan dengn mengonsumsi plasenta ini sudah lama digunakan oleh pengobatan di Tiongkok. Tapi pengobatan itu sudah mulai menjadi modern dikalangan ibu-ibu muda sekarang.

Banyak artis Hollywood yang mengonsumsi plasentanya setelah melahirkan untuk alasan kesehatan. Mulai dibuat pil, hingga menjadi campuran dalam jus mereka, plasenta ini katanya dapat menjadi energi, dan meningkatkan kebahagiaan mereka. Berikut 5 aktris Hollywood yang memakan plasentanya sendiri.

1 dari 5 halaman

1. Hillary Duff

Hillary Duff © Diadona

Mantan bintang Disney, Hillary Duff melahirkan anak keduannya, Banks Violet, dan mengakui pada podcast Informes Pregnancy Dr. Eliot Berlin jika Hillary minum plasenta dalam smoothie.

" Itu adalah smoothie paling menyenangkan yang pernah kumiliki," katanya. “ Saya belum pernah punya smoothie yang menyenangkan sejak aku berumur sepuluh tahun. Itu dipenuhi kalori dengan jus dan buah-buahan dan semuanya lezat."

Aktris ini mengakui jika dia bertanya-tanya terhadap ide itu, tetapi setelah mengetahui bahwa minum plasenta dapat mencegah PPD dan perdarahan pascakelahiran, ia menganggap itu layak dicoba. Setelah mengambil risiko, Hillary Duff mengaku merasa enak dan mengambil sisanya dalam bentuk es batu sebagai lawan dari bentuk pil yang lebih umum.

2 dari 5 halaman

2. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian © Diadona

Kourtney Kardashian dengan bangga memposting pil plasentanya pada sosial media dan bilang jika pil plasentanya habis. Saat itu dia baru melahirkan Reign yang lahir di musim dingin tahun 2014.

3 dari 5 halaman

3. Gaby Hoffman

Gaby Hoffman © Diadona

Artis cantik dan keren yang satu ini melahirkan bayi cantik yang diberi nama Rosemary. Dia meminta pada dokter yang membantunya melahirkan untuk memotong plasentanya menjadi 20 bagian dan membekukannya. Kemudian menambahkan sepotong plasentanya ke dalam smoothie buahnya  setiap hari untuk meningkatrkan energi dan suplai susu.

4 dari 5 halaman

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian © Diadona

Kim Kardashian mengonsumsi plasentanya dalam bentuk pil. Bukan yang mentah, atau kemudian digoreng dan memakannya. Dia juga menjelaskan kenapa Kim mencoba pil plasenta pada anak keduanya, Saint west.

" Saya mendengar banyak cerita ketika saya hamil North. Ibu yang tidak pernah makan plasenta mereka dengan bayi pertama mereka dan kemudian mengalami depresi pascapersalinan, tetapi kemudian ketika mereka mengambil pil dengan bayi kedua mereka, mereka tidak menderita depresi!"

5 dari 5 halaman

5. Mayim Bialik

Mayim Bialik © Diadona

Mayim Bialik pernah dikecam dengan cara asuh pada anaknya. Bintang 'The Big Bang Theory' harus menerima perkataan pahit netizen luar negeri karena salah satu faktornya adalah memakan plasentanya sendiri.

Gimana nih menurut kalian? Apa kalian juga akan memakan plasentamu setelah melahirkan? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar