Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Thariq Halilintar Minta Izin Nikahi Aaliyah

Reporter : Mila
Senin, 20 Mei 2024 09:57
Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Thariq Halilintar Minta Izin Nikahi Aaliyah
Jelang pernikahan, Thariq mengunjungi makam ayah Aaliyah.

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah satu langkah lebih maju menuju ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Aaliyah telah menerima lamaran Thariq. Nah, baru-baru ini Thariq meminta restu dan izin dari mendiang ayah Aaliyah, Adjie Massaid.

1 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Adjie Massaid berpulang untuk selamanya pada 2011 lalu. Oleh karena itu, Thariq berkunjung ke makam ayah Aaliyah itu. Momen ini ia unggah di Instagram pada Minggu (19/5/2024).

Thariq ke Makam Mendiang Adjie Massaid

2 dari 5 halaman

Dalam momen tersebut, Thariq tampak mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih, celana panjang hitam dan topi hitam. Kehadirannya itu ditemani sang tunangan. Aaliyah Massaid mengenakan busana muslim. Keduanya tampak sedang mencium batu nisan Adjie Massaid.

3 dari 5 halaman

Suasana syahdu dan serius pun terasa dari foto-foto ini.

" Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah," tulis Thariq Halilintar.

" Semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," lanjut Thariq.

Thariq ke Makam Mendiang Adjie Massaid

4 dari 5 halaman

Tujuan Ziarah makam ini adalah untuk mengirim doa kepada almarhum Adjie Massaid sekaligus mengharapkan restu meskipun ia sudah tak ada lagi di dunia ini. Thariq Halilintar juga belum pernah mengenal Adjie Massaid secara langsung karena ia baru mengenal Aaliyah saat sang ayah telah tiada.

Beri Komentar