Zaskia Gotik Akhirnya Pamerkan Kekasihnya Sirajuddin, Si Duda Tampan Anak Satu

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 18 Maret 2020 13:35
Zaskia Gotik Akhirnya Pamerkan Kekasihnya Sirajuddin, Si Duda Tampan Anak Satu
Kabar bahagia dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Setelah bikin para netizen main tebak-tebakan dan cocoklogi, akhirnya penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengungkapkan sosok sang kekasih pada khalayak. Sebelumnya nama Sirajuddin Mahmud memang sudah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

Meski sempat menutupi identitas sang kekasih beberapa waktu lalu, akhirnya Zaskia Gotik pun menunjukkan sosok Sirajuddin di akun Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Merayakan ulang tahun Sirajuddin

Dalam unggahannya, Zaskia Gotik tampak sedang merayakan ulang tahun sang kekasih. Dirinya pun menyebut sosok Sirajuddin sebagai "wonderful man" yang dia cintai.

      View this post on Instagram

Happy birthday to wonderful man i love! Wishing you a delighful year sayang, thank you for who you are and all that you do. I love u ????

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

2 dari 3 halaman

Sirajuddin dikenal sebagai sosok pengusaha dan politikus

Sirajuddin © Diadona

Setelah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Zaskia, sosok Sirajuddin pun menjadi sorotan publik. Diketahui ternyata pria tampan ini adalah sosok pengusaha sekaligus politikus. Dirinya juga ternyata menjabat sebagai ketua umum Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Balikpapan.

3 dari 3 halaman

Sirajuddin merupakan duda anak satu

Sirajuddin © Diadona

Di akun Instagram pribadi milik Sirajuddin, dirinya kerap kali membagikan foto bersama sang putri. Dari beberapa fotonya terlihat bahwa dia adalah sosok ayah yang penyayang.

Wah, senang ya bisa mendengar kabar bahagia dari Zaskia Gotik. Kita doakan mudah-mudahan saja hubungan mereka bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Beri Komentar