Yusuf Mansur Marah-Marah Hingga Gebrak Meja: Pelajaran Penting Buat Saya, Berusaha Nyabarin Diri

Reporter : Galang
Jumat, 8 April 2022 14:08
Yusuf Mansur Marah-Marah Hingga Gebrak Meja: Pelajaran Penting Buat Saya, Berusaha Nyabarin Diri
Yusuf Mansur pun curhat karena mersa berat dengan masalahnya

Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi perbincangan publik karena video yang menunjukkan dirinya ketika marah-marah menjadi viral. Ia kedapatan marah saat membahas mengenai Paytren. Dalam video tersebut, Yusuf Mansur mengenakan jas dan kacamata serta peci hitam.

Tidak cuma saat berbicara, pada video itu Ustaz Yusuf Mansur juga terlihat berkata-kata dena nada tinggi sambil memukul meja di hadapannya.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren," kata Ustaz Yusuf Mansur dengan nada bicara yang memperlihatkan dirinya sedang marah. Video marah ini viral di media sosial TikTok sejak Jumat, 8 April 2022, pagi.

1 dari 3 halaman

curhatan yusuf mansurcurhatan yusuf mansur ©

Semakin lama video berlangsung, gesture ayah Wirda Mansur itu semakin memperlihatkan dirinya kalut di dalam amarah ketika menyampaikan pendapatnya.

" Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video yang beredar itu.

Setelah video tersebut viral, Yusuf Mansur mengungah curhatan hati mengenai kesabaran. Cuplikan kata-kata itu ia unggah setelah video marah-marahnya viral di media sosial.

2 dari 3 halaman

Pelajaran penting buat saya... Tahunan berusaha sabar... Berusaha nyabarin diri. Tahunan," tulis Ustaz Yusuf Mansur melalui unggahan terbarunya di Instagram, Jumat, 8 April 2022.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung masalah media sosial dan ponsel yang seharusnya tidak digunakan dalam keadaan letih.

" Tp saat lelah, letih, harusnya jauhin hape dan socmed. Sbb bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah2, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis penceramah yang kondang dengan ajakan sedekah ini.

3 dari 3 halaman

curhatan yusuf mansurcurhatan yusuf mansur ©

Yusuf Mansur juga kemudian mengimbau kepada masyarakat untuk mengambil pelajaran dari kesalahan yang dilakukannya. Ia juga meminta siapapun yang membaca unggahannya untuk senantiasa bersabar.

" Semoga kwn2 mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apapun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Beri Komentar