Yus Yunus Pedangdut Senior Meninggal Dunia, Iis Dahlia Kaget dan sempat Tak Percaya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 26 Februari 2022 11:31
Yus Yunus Pedangdut Senior Meninggal Dunia, Iis Dahlia Kaget dan sempat Tak Percaya
Iis Dahia sempat kaget dan sempat tak percaya

Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment, khusus di dunia dangut Tanah Air. Melansir dari Kompas.com, penyanyi dangdut senior, Yus Yunus, telah meninggal dunia pada Jumat(25/2/2022) pada dini hari.

 

1 dari 5 halaman

Kabar ini dikonfirmasi benar oleh pedangdut Hetty Sunjaya. Ia mengatakannya pada pesan singkat. Di malam hari Yus Yunus meninggal dunia, anaknya meneleponnya.

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, Shabata kita Yus Yunus," ungkap Hetty. " Iya anaknya Yus Yunus semalem telepon bunda. (Katanya) ayahnya meninggal di Klinik Srengseng.

 

2 dari 5 halaman

Hetty Sunjaya pun menambahkan penyebab meningglanya Yus Yunus. Katanya, Yus Yunus meninggal karena serangan jantung, dan memang sering sakit-sakitan sebelumnya.

" Kena serangan jantung. Belakangan ini aja memang sering sakit-sakitan (karena penyakit jantung)."

 

3 dari 5 halaman

Hetty menambahkan bahwa Yus Yunus akan dimakamkan di TPU Serengseng Sawah, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hetty memohon doa agar dibukakan pintu maaf dan jadi ahli surga.

" Moga dibuka pintu maaf buat beliau. Dan insya Allah beliau ahli surga aamiin," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Iis Dahlia sempat Kaget

Iis Dahlia, mendengar kabar tersebut, tidak percaya dan kaget. Ia tak pernah mendengar Yus Yunus sakit. Meski demikian, Iis Dahlia mendoakan yang terbaik untuk mendiang Yus Yunus.

" Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Umi ini beneran? Aku nggak dengar kabar mas Yunus sakit Ya Allah. Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya."

 

Beri Komentar