Yuk Ikuti Lomba Masak Indomaret dan Menangkan Total Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 Maret 2022 10:00
Yuk Ikuti Lomba Masak Indomaret dan Menangkan Total Hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah
Buat kamu yang punya hobi masak, ikutan lomba dari Indomaret ini. Tunggu apa lagi?

Indomaret adalah nama serta tempat yang pasti sangat familiar bagi banyak orang di Indonesia. Ya, ini adalah perusahaan ritel waralaba yang cukup besar di Indonesia. Ya bagaimana tidak, nyaris di setiap daerah pasti ada Indomaret lho.

Nah, sejak 12 Maret kemarin Indomaret menyelenggarakan lomba masak untuk Sobat Indomaret di seluruh Indonesia. Iya, kamu tidak salah baca, untuk semua sobat di seluruh Indonesia. Tentu saja banyak sekali hadiah yang nantinya bisa kamu menangkan.

1 dari 4 halaman

Lomba Masak Indomaret

Lomba Masak Indomaret © Diadona

Lomba Masak ini mungkin adalah acara lomba masak terbesar pertama yang diselenggarakan oleh Indomaret. Tidak main-main, total hadiah dari acara Lomba Masak ini mencapai 295 Juta Rupiah loh. Dan itu semua dalam bentuk uang bukan voucher belanja atau yang lainnya.

Ada tiga kategori yang akan dilombakan dalam Lomba Masak Indomaret ini. Yakni Rice Beef Set, Rice Chicken Set, dan Fried Rice Set. Dan akan 3 juara (1-2-3) dalam setiap kategorinya. Oh iya, ada juga nanti kategori Favorit juga ya.

2 dari 4 halaman

Diselenggarakan Online dan Offline

Yup, acara Lomba Masak Indomaret ini diselenggarakan secara online dan offline. Jadi, untuk yang online tahap pertama yang harus dilakukan oleh seluruh peserta yang hendak ikut acara Lomba Masak Indomaret ini.

Jelasnya begini, akan ditulis per-poin ya biar nggak bingung hehehe

- Peserta mengirimkan resep berupa video saat memasak dan info bahan di Instagram reels lalu mention @indomaret & hashtag #LOMBAMASAKINDOMARET2022 Durasi video 60 detik

- Peserta menyajikan 2 menu yaitu menu wajib & menu favorit. Pilihan menu wajib adalah : Rice beef set, Rice chicken set dan Fried rice set, menu favorit adalah menu bebas yang merupakan menu andalan para peserta

Nah kemudian nantinya juga akan ada acara yang sifatnya offline alias langsung datang ke venue perlombaan yakni Sari Pacific Hotel di Jakarta.

Siapa saja yang akan berangkat ke Jakarta? Berikut detil-nya:

- Setelah melalui seleksi, peserta akan diseleksi 60 terbaik untuk masuk ke babak penyisihan pada tanggal 26 Maret 2022 di Jakarta (Sari Pacific Hotel)

- Kemudian, 10 resep terbaik per kategori akan masuk ke babak final tanggal 27 Maret 2022, dimana akomodasi untuk peserta yang lolos dari luar Jabodetabek akan ditanggung oleh pihak Indomaret.

3 dari 4 halaman

Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Perihal pengumuman peserta yang akan lolos ke babak offline di Jakarta, semuanya akan diumumkan di website dan media sosial resmi Indomaret. Selain dari dua platform tersebut, informasinya tidak valid ya.

Nah, nantinya, akan ada 3 juara dari setiap kategori. Untuk total hadianya sendiri sebesar sebesar 295 Juta Rupiah untuk juara (1-2-3) untuk masing-masing kategori wajib dan juara 1-2-3 untuk kategori favorit.

      View this post on Instagram      

A post shared by INDOMARET (@indomaret)

 

Untuk juri dari acara Lomba Masak Indomaret ini ada 3 chef kondang. Ada Chef Vindex Tengker, Chef Yuda Bustara, dan Chef Norman Ismail. Merekalah yang akan menentukan masakan kamu bisa lolos atau tidak. Tentunya, keputusan mereka mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Terakhir, sebagai tanda terima kasih Indomaret, menu pemenang akan dijadikan bagian dari varian baru sajian di semua gerai Indomaret kedepannya.

4 dari 4 halaman

Syarat Mengikuti Lomba Masak Indomaret

1. Pendaftaran dibuka dari tanggal 12-24 Maret 2022.

2. Peserta adalah WNI yang mempunyai identitas resmi, berusia 18 – 55 tahun

3. Memiliki minat / hobi memasak

4. Untuk peserta membeli produk sponsor senilai 50.000 di gerai Indomaret / atau melalui www.klikindomaret.com

5. Bahan baku wajib menggunakan bahan yang halal

6. Peserta harus terdaftar menjadi member Poinku dan menyebutkan nomer poinku pada saat berbelanja

7. Setelah berbelanja dan menjadi member Poinku maka buka aplikasi Poinku, klik icon / gambar Stamp, klik / search Lomba Masak Indomaret , kemudian klik / redeem Stamp yang Anda miliki dengan kode registrasi

8. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website yang telah disediakan: www.lombamasakindomaret.com dan WA: 081213725574

Jadi ya tunggu apa lagi? Yuk daftar dan ikut Lomba Masak Indomaret 2022 ini dan bawa pulang hadiahnya, sikat!

Beri Komentar