Youtuber Arief Muhammad Kepincut Drama Korea, Rossa: Selamat Datang di Dunia Kami Bucin Drakor

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 3 Maret 2020 18:00
Youtuber Arief Muhammad Kepincut Drama Korea, Rossa: Selamat Datang di Dunia Kami Bucin Drakor
Siapa sih yang nggak kepincut kerennya drama Korea?

Gelombang K-Pop emang rasanya sudah membanjiri seluruh dunia termasuk Indonesia. Nggak hanya musiknya saja, tapi produk dari industri hiburan Korea seperti film dan drama serialnya juga berhasil mengambil hati masyarakat.

Nggak terkecuali para selebriti di Indonesia. Baru-baru ini youtuber Arief Muhammad membagikan postingan di akun Instagramnya dan mengungkapkan kalau dia kemakan omongannya sendiri.

1 dari 5 halaman

Arief Muhammad © Diadona

Arief mengaku selama ini sering mengejek orang-orang yang nonton drama Korea dan menganggap mereka nggak produktif. Eh, ternyata setelah mencoba nonton salah satu drama Korea yang lagi banyak dibicarakan yaitu " Crash Landing on You" dia malah keterusan marathon nonton.

3 dari 5 halaman

Banyak dari selebriti kemudian menanggapi postingan Arief tersebut. Beberapa dari mereka meninggalkan komentar positif dan menyambut kedatangan Arief sebagai bagian dari bucin drama Korea.

itsrossa910: Selamat datang di duniabkami bucin drakor

bebytsabina: HAHAHHAAHA kak...welcome to our world!???? warning, susah loh keluarnya. :)

prillylatuconsina96: WELCOMEEEEEE!!!! gara2 ini aku jadi punya ekspektasi tinggi untuk calon pacarku. minimal hatus kaya captain Ri lah ya

arsywidianto: Selamat datang! sekali masuk susah loh buat stopnya???????? HAHAHHAHA

4 dari 5 halaman

Arief pun tampaknya sudah benar-benar jadi bucin drama Korea. Setelah postingan itu, dia kembali membagikan foto aktris Korea di akun Instagram miliknya. Wah, ini sih fix beneran kemakan omongan deh kayaknya si Arief.

      View this post on Instagram

Selamat pagi dari Korea.. maap ya temen-temen, gue team @jihye8024, bukan @yejinhand. ????????

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

5 dari 5 halaman

Lucu banget ya perubahan Arief Muhammad dari yang nggak mau nonton drama Korea sampai jadi ketagihan. Gimana menurutmu? Apa kamu atau temanmu punya pengalaman yang sama? Bagikan di kolom komentar, ya!

Beri Komentar