Wulan Guritno Kena Nyinyir karena Ajari Anak Pakai Skincare Sejak Usia 13 Tahun

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Januari 2024 11:33
Wulan Guritno Kena Nyinyir karena Ajari Anak Pakai Skincare Sejak Usia 13 Tahun
Bahkan, banyak netizen yang ramai-ramai menghujat Wulan Guritno karena hal ini.

Skincare telah menjadi kebutuhan pokok banyak orang di zaman sekarang. Tidak hanya perempuan, banyak juga pria di luar sana yang menggunakan skincare untuk merawat diri.

Skincare memang diyakini ampuh untuk merawat kulit tubuh maupun wajah. Buat kamu yang ingin mempercantik diri, menggunakan skincare secara teratur menjadi cara ampuh yang patut dicoba.

Salah satu selebriti yang meyakini skincare ampuh untuk mempercantik diri adalah Wulan Guritno. Bahkan, Wulan Guritno sampai mengajari anak untuk pakai skincare sejak usia 13 tahun.

1 dari 5 halaman

London Abigail, putri Wulan Guritno, kagum dengan pesona ibunya. London pun terinspirasi untuk memiliki paras memesona seperti sang ibu. Karena hal ini, London pun sudah rajin memakai skincare sejak usia 13 tahun.

" Anakku, London, sejak umur 13 tahun sudah rajin skincare-an. Aku bilang 'kamu umur 40 mau kayak mama gak?' Karena dia lihat ibu-ibu temennya yang seumuran sama aku tuh beda banget," ungkap Wulan Guritno.

Wulan Guritno Quality Time Berdua dengan Sang Anak © Diadona

2 dari 5 halaman

Wulan Guritno pun memberikan berbagai tips kepada London agar bisa tetap cantik seperti dirinya. Menurut Wulan, kunci dari kulit yang sehat adalah olahraga serta asupan nutri yang baik bagi tubuh.

“ You have to exercise, tahu apa asupan yang masuk ke dalam tubuh kamu. Nggak makan junk food,” ucap Wulan Guritno.

3 dari 5 halaman

Mengikuti saran dari sang ibunda, London pun rajin menggunakan sunscreen dan moisturizer yang cocok untuk usianya.

" Saking pengin kayak aku, dia nggak mau makan junk food lagi karena (bisa bikin) cepet tua. Lalu, rajin skincare juga. Kalau aku bilang pakai skincare, moisturizer dan sunscreen aja kalau untuk anak kecil," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Melihat pengakuan Wulan Guritno, netizen auto nyinyir bahkan menghujat. Netizen menilai kalau Wulan Guritno mengajarkan putrinya untuk menjadi dewasa sebelum waktunya.

" Bahaya syekali yg anak2nya temenan sama anak2 dia 😂 pd kuat mental ya mak klo dibanding2in wkwk," ucap salah satu netizen.

" Waaa sama aja nyinyir ibu ibu temennya, bukannya itu menyakiti hati ibu ibu temennya. Jangan sombong mbak," komentar salah satu netizen.

" Narcissistic banget. You could have said ‘yaa tiap ibu kan beda beda nak yang penting kamu selalu makan makanan sehat dan enjoy your child phase life!’ . She make it about her lol KAGA USA BANDINGIN EMAK EMAK LAIN. EGO LO KEGEDEAN," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar