Wanita di Inggris Menikahi Diri Sendiri Lalu Menyelingkuhinya, hah? Gimana sih?

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 Maret 2020 18:11
Wanita di Inggris Menikahi Diri Sendiri Lalu Menyelingkuhinya, hah? Gimana sih?
Masih bingung? Baca aja artikel Diadona satu ini.

Kalian pernah mendengar kata Sologami? Walaupun sama-sama ada kata gami-nya, beda banget lho makna dari kata sologami dengan poligami.

Sologami adalah pernikahan yang dilakukan untuk dirinya sendiri. Pasangan orang-orang yang melakukan sologami ini adalah diri mereka sendiri.

Namun bagaimana jadinya jika seorang sologami melakukan perselingkuhan? Bisa? Ternyata bisa lho. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang wanita Inggris bernama Sophie Tanner.

1 dari 3 halaman

Sophie Tanner © Diadona

Dikutip dari The Independent, pada tahun 2015, Sophie Tanner memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Saat diwawancarai pada tahun 2016, Sophie mengatakan kalau ia tidak membutuhkan hal-hal romantis dengan seorang pasangan.

Namun, ketika diwawancarai pada tahun 2017, Sophie mengatakan kalau ia telah menyelingkuhi dirinya sendiri. Hah? Gimana caranya?

2 dari 3 halaman

Sophie Tanner © Diadona

Ternyata Sophie di tahun itu sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ruari Barrett. Ruary dan Sophie sudah berpacaran selama lima bulan.

Sophie mengatakan alasannya menyelingkuhi dirinya sendiri karena ia tidak memiliki hubungan yang sempurna dengan dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Jika teman kamu ada yang jomblo akut dan berasa tidak butuh pacaran, mungkin dia sologami. Kalau tiba-tiba ia punya pacar, berarti dia telah selingkuh.

Beri Komentar