Walaupun Pernah Tidak Akur, Shaq Sangat Sedih Kehilangan Kobe

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Januari 2020 16:18
Walaupun Pernah Tidak Akur, Shaq Sangat Sedih Kehilangan Kobe
Ada masa dimana mereka berdua saling berseteru dan tidak ngobrol dalam waktu yang lama.

Baru saja dunia telah kehilangan seorang pebasket legendaris Kobe Bryant. Dia juga memiliki andil yang cukup besar dalam dunia basket NBA.

Satu orang yang sangat terkejut akan kepergian Kobe Bryant yaitu mantan rekannya, Shaquille O'neill. Mantan pebasket yang biasa dijuluki Shaq ini tengah berada di ruang bawah tanah rumahnya ketika mendengar kabar duka tersebut.

1 dari 4 halaman

Shaq diberitahu oleh keponakannya bahwa Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter. Awalnya Shaq tidak percaya dengan kabar tersebut, bahkan menganggap bahwa itu hoaks semata. Shaq baru sadar kalau berita duka tersebut benar adanya ketika beberapa kerabatnya menghubungi perihal kabar Kobe.

" Lalu, semua orang menelepon saya dan kami tahu itu (kematian Bryant) sudah dikonfirmasi. Saya belum pernah merasakan sakit yang tajam setelah sekian lama," ucap mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut.

2 dari 4 halaman

Apalagi, pria yang telah mengoleksi empat kali cincin juara tersebut juga baru saja kehilangan adik perempuannya, Ayesha, bulan Oktober tahun lalu karena penyakit kanker.

3 dari 4 halaman

Kobe Bryant © Diadona

O'Neal mengakui bahwa hubungannya dengan Kobe Bryant mengalami naik-turun. Dua atlet tersebut membawa Lakers menjuarai NBA selama tiga kali berturut-turut pada tahun 2000, 2001, dan 2002.

Namun, setelah itu hubungan mereka berdua menjadi semakin buruk. Maka dari itu Shaq dilepas ke Miami Heat pada tahun 2004.

4 dari 4 halaman

Saat Kobe pensiun pada tahun 2016, hubungan mereka berdua berangsur membaik. Bahkan, beberapa jam sebelum kecelakaan Kobe sempat menanyakan kabar pada Shareef, putra Shaq.

Kobe sudah dianggap adik kandung sendiri oleh Shaq, maka dari iru kepergiannya benar-benar membuatnya sedih.

Beri Komentar