Virus Corona Semakin Merebak, Bella Shofie Ngungsi ke Ambon Demi Kesehatan Keluarga

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 23 Maret 2020 10:35
Virus Corona Semakin Merebak, Bella Shofie Ngungsi ke Ambon Demi Kesehatan Keluarga
Sampai ngungsi ke luar pulau nih.

Saat ini virus corona semakin merambah luas di Tanah Air. Sehingga pemerintah menganjurkan untuk tetap di rumah dan social distancing agar tidak semakin menambah virus tersebut di masyarakat Indonesia.

Akhirnya beberapa artis pun memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman, salah satunya Bella Shofie. Bella shoffie memilih untuk pindah sementara ke luar pulau yang sudah direncanakan bersama keluarganya, yakni Ambon.

1 dari 2 halaman

Bella Shofie dan keluarga mmemilih ngungsi ke Ambon untuk smeentara waktu lantara khawatir dengan anaknya yang masih kecil. Ia pun mengunggah fotonya bersama suami dengan menggunakan masker pada hari Sabtu (21/3) yang diberi caption cukup panjang.

      View this post on Instagram

Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt , tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo . Sengaja ambil penerbangan pagi bgt trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dimobil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan . Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing , mimi deg2an bangett dek ???? Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol , trus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri , kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti . HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget ..

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN ???????????? (@bellashofie_rigan) on

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt , tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo," tulis pesan pada akun instagram pribadi Bella Shofie @bellashofie_rigan.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon . Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt , tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo . Sengaja ambil penerbangan pagi bgt trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dimobil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan . Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing , mimi deg2an bangett dek ???? Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol , trus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri , kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti . HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN ???????????? (@bellashofie_rigan) on

Saat perjalanan menuju ke Ambon naik pesawat, Bella bersyukur karena Danillo selama perjalanan bisa tidur. Namun sebelum berangkat, Bella, suaminya serta anaknya tak lupa untuk memberikan semprotan alkohol demi tidak terkena virus.

Selain itu, selama diperjalanan, Bella tak lupa memakai sarung tangan yang harus diganti setiap kali pakai. Meskipun merasa berelbihan, namun Bella menganggap itu semua demi kesehatan sendiri dan keluarganya.

Buat Bella Shofi dan keluarga. Semoga wabah virus corona di Indonesia tidak semakin meluas dan jangan lupa Social Distancing dan tetap di rumah untuk sementara waktu. Stay Safe!

Beri Komentar