Viral Video TNI Begitu Santai Terjun dari Pesawat dengan Berbagai Gaya, Netizen: PUBG Real Life!

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Agustus 2020 07:17
Viral Video TNI Begitu Santai Terjun dari Pesawat dengan Berbagai Gaya, Netizen: PUBG Real Life!
Wih, keren banget ya!

Terjun dari atas pesawat tentu hal yang cukup menegangkan bagi banyak orang karena kita akan menjatuhkan diri dari pesawat yang sangat tinggi dari daratan. Namun, hal ini akan terasa biasa saja bagi mereka yang sudah sering melakukannya seperti para TNI ini.

Baru-baru ini, sebuah video beredar di dunia maya di mana dalam video itu terlihat para tentara yang lagi terjun bebas dari pesawat dengan berbagai gaya. Waduh, yang ngelakuin tampak santai aja, tetapi yang lihat ini bikin deg-degan ya.

1 dari 3 halaman

Kalau lihat para tentara lagi terjun dari pesawat gini, kayak lagi lihat game PUBG di real life ya hehe. Sebelum permainan biasanya para pemainnya bakal terjun dari atas pesawat dan mendarat di tempat yang udah mereka tentukan, persis kayak para TNI ini.

Para tentara ini pun terjun dengan berbagai gaya, ada yang salto, merentangkan tangan, pakai gaya kayak mau terjun di air dan lain sebagainya. Kelihatannya seru banget ya tetapi kalau buat yang belum pernah bakal takut dan deg-degan ini mah.

2 dari 3 halaman

Salah satu akun Instagram yang membagikan video para TNI yang lagi terjun dari pesawat dengan berbagai gaya ini adalah @indozone.id, berikut ini postingannya.

      View this post on Instagram

Kamu yang sering bermain game berjenis battle royale, seperti PUBG pastinya sudah akrab dengan cara memulai game ini. Para pemain akan terjun dari pesawat untuk menuju lokasi yang diinginkan. Terjun dari ketinggian ratusan hingga ribuan meter dari tanah seperti itu mungkin tidak terlalu menegangkan jika semuanya dilakukan di game. Namun, beda cerita jika dilakukan di dunia nyata. Seperti yang dilakukan oleh para TNI AU ini yang tampaknya sedang melakukan latihan terjun payung. Terlihat para TNI AU ini meneriakkan "KOMANDO" sebelum melompat terjun. Tidak ada rasa ragu atau takut pada diri mereka sekalipun melompat dari jarak yang begitu tinggi. Ketika terjun, anggota TNI AU ini melakukan berbagai pose seperti salam hormat, bola meriam, hingga melompat terbalik, hingga melakukan salto. Sontak video ini menuai banyak komentar dan rasa kagum dari netizen. Beberapa dari mereka teringat dengan game PUBG saat melihat anggota TNI AU ini terjun payung. ? "Kasi tau dia bang, siapa yang punya Erangel" tulis akun tnilovers18 yang mengunggah video tersebut. ? "Dia yg pada terjun, gw yg merinding" tulis eka__rahman ? "Ngilu telapak kaki awak" balas antophoer ? "Ngeri" sedap pngen ngerasain gimana rasanya terjun payung" kata ekayudhiprasetya94. ? [Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.indozone.id] ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang mencuri perhatian ini, berikut beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@blueocean_18 menulis, " PUBG REAL LIFE" .

@hybillll berkomentar, " Ngeliatnya degdegan woe. Tp kereeen" .

" Haduuuh yang salto pin gue pacaraiin" , ucap @ayudalimunthe.

@yenling.hokiestore membalas, " Dia yg lompat, gw yg deg2 an" .

Wah, keren banget ya. Pengin nyobak terjun  dari pesawat kayak begini juga nggak?

Beri Komentar