Viral Video Teler Catherine Wilson dalam Acara Sule, Netizen Duga Karena Efek Obat-Obatan!

Reporter : Mila I
Kamis, 23 Juli 2020 18:33
Viral Video Teler Catherine Wilson dalam Acara Sule, Netizen Duga Karena Efek Obat-Obatan!
Video lama ini pun kembali viral!

Media sosial kembali dihebohkan dengan menyebarnya video lawas Catherine Wilson yang kala itu menjadi bintang tamu sebuah program bincang-bincang televisi.

Dalam program yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany tersebut, terlihat tingkah laku aneh aktris yang akrab disapa Keket ini.

Banyak netizen yang menduga saat itu Keket sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Terlebih baru-baru ini Catherine terseret atas kasus penyalahgunaan narkoba.

 

1 dari 3 halaman

Video Viral Catherine Wilson

Catherine Wilson © Diadona

Dalam video tersebut terlihat Catherine Wilson yang mengenakan dress mini warna biru dan putih dengan tingkah yang bisa dibilang aneh.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa dirinya sedang Nge-Fly, karena pengaruh obat-obatan yang ia konsumsi.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Manajer Catherine Wilson

Viralnya video lama tersebut ternyata sampai ke telinga manajer Catherine.

Sang manajer, Reindhy menegaskan, di acara itu Catherine Wilson tidak sedang dalam pengaruh obat. Dari pengakuannya, pada saat itu Catherine sedang sakit dan berusaha untuk menutupi rasa sakitnya.

" Iya lagi nggak enak badan. Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit," ujar Reindhy.

Manajer Keket juga menambahkan bahwa gaya Catherine Wilson yang tidak bisa diam itu memang sudah jadi kebiasaannya. Bahkan gak di depan kamera aja, ketika acara off air pun Keket juga sering tak bisa diam.

Beri Komentar