Viral Video Kecelakaan Beruntun di Medan, Mobil dan Truk Saling Tumpuk Korban Histeris

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 16 Mei 2020 14:00
Viral Video Kecelakaan Beruntun di Medan, Mobil dan Truk Saling Tumpuk Korban Histeris
Sebuah kecelakaan terjadi di Manhattan Square, Medan

Kecelakaan memang sesuatu kejadian yang membuat banyak orang trauma, terlebih  lagi jika mengingat angka kecelakaan masih sangat tinggi terjadi di lalu lintas Indoneisa. Seperti halnya yang terjadi di Kota Medan ini, sebuah kecelakaan beruntun yang terekam oleh kamera dikabarkan viral di media sosial,

1 dari 2 halaman

Menurut sebuah akun instagram bernama @indopostofficial ia mengunggah postingan video dimana terlihat sebuah kecelakaan beruntun antara mobil dan truk di sebuah jalanan. Menurut kabar, kecelakaan tersebut terjadi di depan Manhattan Square, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kelurahan Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Medan, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 18.00 Wib

kecelakaan di Medan © Diadona

 

2 dari 2 halaman

kecelakaan di Medan © Diadona

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di sebuah lampu merah di Ringroad Medan. Terlihat beberapa korban berlarian histeris keluar dari kendaraan mereka yang terlindas oleh kendaraan lain sedang pengendara lainnya berusaha untuk membantu korban kecelakaan.

      View this post on Instagram    

Tabrakan Beruntun di Ringroad Medan, Truk Tabrak Mobil yang Berhenti di Lampu Merah .? Kecelakaan beruntun terjadi di depan Manhattan Square, Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kelurahan Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Medan, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 18.00 Wib . Ada dua mobil yang terlihat saling timpa. Satu mobil berwarna putih terlihat masuk ke kolong mobil hitam yang berada di atasnya. . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Satu orang mengalami luka ringan .

A post shared by Bukan Sekedar Berita (@indopostofficial) on

Dalam video tersebut, terlihat juga dua mobil yang saling timpa satu dengan lainnya. Sedangkan satu mobil berwarna putih ang lainnya terlihat masuk ke kolong mobil hitam yang berada di atasnya.

Masih beberapa menit beredar, video ini telah viral di sosial media, menurut kabar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya satu orang dikabarkan mengalami luka ringan.

Duh, ngeri banget yaa, syukurlah tidak ada korban, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar