Viral Truk dengan Gambar Wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum, Kata-katanya Bikin Salfok!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 27 Agustus 2021 09:42
Viral Truk dengan Gambar Wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum, Kata-katanya Bikin Salfok!
Apa tuh kira-kira kata-katanya ya?

Belakangan, nama Anya Geraldine memang seringkali disandingkan dengan Ariel Tatum di mana keduanya sempat membintangi sebuah film yang sama baru-baru ini. Dua artis cantik ini tentunya berhasil mencuri perhatian netizen dengan film terbarunya tersebut.

Baru-baru ini, Anya Geraldine sempat membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya yaitu @anyageraldine. Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum dipajang di bagian belakang sebuah truk.

1 dari 5 halaman

Tentu saja foto tersebut berhasil mencuri perhatian netizen apalagi dengan kata-kata yang dituliskan di bagian belakang truk tersebut. Wah, kira-kira apa tuh tulisannya sampai bikin salah fokus pas lihat?

Rupa-rupanya tulisan ini menggambarkan salah satu pesan moral yang ada dalam film 'Selesai' yang dibintangi oleh Anya Geraldine dan Ariel Tatum. Tulisannya yaitu, 'Jangan tinggalkan yang baik hanya demi yang menarik'.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by AG?? (@anyageraldine)

Film 'Selesai' tersebut memang menceritakan tentang seorang suami yang selingkuh dari istrinya dengan perempuan cantik yang lebih menarik. Perselingkuhan tersebut tentu menjadi masalah dalam rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

3 dari 5 halaman

Nyatanya, sekarang memang banyak pria yang tega meninggalkan istrinya yang baik, demi selingkuhan yang menurutnya lebih menarik. Wah, ngena banget ya kata-kata yang ada di bagian belakang truk tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by AG?? (@anyageraldine)

4 dari 5 halaman

Postingan Anya Geraldine di mana wajahnya terpampang di bagian belakang truk ini pun mendapatkan berbagai respons dari warganet. Ini beberapa komentar yang mereka tuliskan dalam unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by AG?? (@anyageraldine)

5 dari 5 halaman

@lil.diiee: Anya versi truk.

@vall.ent__: Anya X Ariel.

@ttnawangwln: Cowo be like 'Ya kalo bisa dapat yang baik dan menarik'.

@ary_utang19: Seniman kang soepir truk.

Wah, emang seniman truknya kreatif banget ya ini apalagi wajah Anya Geraldine dan Ariel Tatum tampak cantik dan mirip banget dengan aslinya. Kalau menurut kamu gimana nih tulisan yang ada di bagian belakang truk tersebut?

Beri Komentar