Viral Salon di Jogja Cuma Bayar 5 Ribu Rupiah, Netizen: Di Kotaku Itu Buat Bayar Parkir

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 5 Agustus 2020 14:31
Viral Salon di Jogja Cuma Bayar 5 Ribu Rupiah, Netizen: Di Kotaku Itu Buat Bayar Parkir
Waduh! murah banget

Baru-baru ini sedang viral di Tik-Tok sebuah salon di Yogyakarta cuci catok hanya membayar sebesar 5 ribu saja. Salon ini bernama Salon Rinjani, adalah sebuah salon kecantikan untuk perawatan rambut dan makeup khusus untuk wanita di kota Yogyakarta.

 

1 dari 2 halaman

Salon Murah di Jogja © Diadona

Dalam video yang diunggah di TikTok oleh Linda Widyastuti, salon tersebut tidak punya banyak baris dalam daftar harganya. Di meja kasirnya, sebuah kertas putih hanya bertuliskan 'Cuci & Catok Rambut Hanya 5 Ribu'.

Video pun menunjukkan cukup banyak pelanggan yang sedang dilayani oleh para kapster. Pembuat TikTok lalu menjelaskan mengenai kelebihan salon yang hanya memasang tarif Rp 5 ribu tersebut. " Ruangannya ber-AC, bersih, dapet pijet, dapet kondisioner,"

 

2 dari 2 halaman

Salon Murah di Jogja © Diadona

Tidak hanya cuci dan catok, dikatakan pula jika untuk potong rambut, pelanggan tidak perlu menambah uang lagi. " Dan yang paling kaget lagi adalah Rp 5 ribu sekalian potong, guys. Ada lagi, ada lagi, Rp 5 ribu tuh udah dapat styling rambut," kata wanita yang rambutnya dicatok curly di salon tersebut.

Di akhirnya video, pelanggan itu memperlihatkan bahwa ia benar-benar hanya membayar selembar uang Rp 5 ribu di kasir. Video yang sudah disukai lebih dari 429 ribu kali dan dikomentari lebih dari 10 ribu kali tersebut tentu langsung jadi perbincangan para wanita. Banyak dari mereka yang iri dengan murahnya perawatan salon di sana hingga mendoakan pemiliknya.

Beri Komentar