Viral Polisi Beri Makan Pemulung di Pinggir Jalan, Tuai Pujian Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 15 Februari 2022 09:27
Viral Polisi Beri Makan Pemulung di Pinggir Jalan, Tuai Pujian Netizen
Polisi tersebut menghampiri ibu pemulung bukan untuk merazia, melainkan memberi makan dan minum.

Polisi merupakan sosok yang digambarkan sebagai pihak yang melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentu, masyarakat sangat berbaharap dengan perilaku baik dari polisi. Meski sering dicap tidak baik, tapi beberapa video menunjukan bahwa polisi mempunyai hati yang mulia,

1 dari 4 halaman

Seperti sebbuah video yang memperlihatkan aksi polisi satu ini. Video tersebut ambil dari akun Instagram @futoday_ dan direpost oleh akun-akun besar lainnya.

Terlihat seorang polisi singgah di pinggir jalan menemui seorang pemulung. Kirain bakal merazia dan semacamnya, ternyata polisi tersebut singgah untuk memberikan makan dan minuman terhadap pemulung tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by FuToday (@futoday_)

 

"Kebaikan itu tetaplah kebaikan. Berbeda dengan yang lain, dengan segala kemampuan dan keterbatasan tetaplah lakukan kebaikan. Karena, Tuhan tetap akan membalas walau sebesar debu sekalipun.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video tersebut telah viral dan salah satunya diunggah oleh akun @ini_polisi. Banyak netizen yang salut dengan aksi polisi tersebut.

" Alhamdulillahmm bapak polisi baik. Ibu yang berdiri juga baik. Diminta geser mau, indah klo semua baik2 aja," ucap @nanangrizky29.

" Polisi yang berkah," tulis @saepululum97.

" Semoga Allah selalu membinging setiap langkah2mu Pak Polisi," tulis @milasari.dewi.

 

Beri Komentar