Viral Penampilan Baru Syahrini Berjalan Dibantu Suami, Netizen Makin Yakin Sedang Hamil

Reporter : Mila
Kamis, 18 April 2024 11:08
Viral Penampilan Baru Syahrini Berjalan Dibantu Suami, Netizen Makin Yakin Sedang Hamil
Aura bumilnya terpancar ya?!

Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah berbadan dua. Hal tersebut berawal dari komentar seorang MUA di postingan istri Reino Barack yang memanggilnya bumil.

Kemudian, para netizen pun mulai memperhatikan penampilan Syahrini di tiap postingannya. Mulai dari baby bump yang ditutupi hingga Syahrini yang tidak pakai heels lagi, bikin netizen makin curiga.

1 dari 5 halaman

Terbaru, beredar foto Reino Barack sedang menuntut Syahrini berjalan. Foto itu diam-diam diabadikan oleh netizen yang kebetulan bertemu dengan keduanya. Potret tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan jadi viral.

Syahrini Berjalan Dibantu Suami © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam foto yang beredar, Syahrini nampak kesulitan menaiki anak tangga. Reino kemudian dengan sigap memegangi tangan dan tubuh sang istri agar tak terjatuh. Reino juga terlihat memperhatikan langkah Syahrini dengan seksama agar istrinya itu tak tersandung ketika menaiki anak tangga.

Pasangan yang menikah tahun 2019 itu tampak mengenakan masker berwarna putih. Keduanya berjalan sendiri tanpa ditemani asisten atau pengawal.

3 dari 5 halaman

Selain aksi Reino Barack yang sangat menjaga istrinya, netizen lagi-lagi mendapati ada perubahan pada tubuh dan wajah Syahrini. Penyanyi dengan jargon 'Sesuatu' itu dinilai lebih berisi layaknya ibu hamil.

Syahrini Berjalan Dibantu Suami © Diadona

4 dari 5 halaman

Foto Syahrini berjalan bersama Reino itu langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

" Udh 5 tahun masi mesra walau banyak yg nyiyir, haters makin panas dh," seru netizen.

" Sprti nya lagi hamil ,,smg sht2 ya teh syahrini smpai hari H ,biar kan yg nyinyir tentang body shaming krn aku yakin yg nyinyir badan nya dan saldo nya tdk lbh bagus dari teteh," ujar netizen lain.

" Kalo program hamil otomatis mengembang body nya," kata netizen.

" Salfok gue suaminya gak cuek ya, lagi naik tangga istrinya digandeng, diliatin langkahnya," ungkap lainnya lagi.

“ Hamilkahhhhh..wah..alhamdulillah..smga ibu dan bayinya sehat...btw..min ngopi duluuu ngapaaaa..,” imbuh netizen.

Beri Komentar