Viral, Pelajar SMP Tertangkap Punya Nama 'ABCDEF GHIJK Zuzu'

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 20 Oktober 2021 18:28
Viral, Pelajar SMP Tertangkap Punya Nama 'ABCDEF GHIJK Zuzu'
Waduh, penasaran gimana dipanggilnya, nih~

Setiap manusia pasti diberikan nama agar orang-orang tahu siapa dan bagiamana mereka memanggilnya. Katanya, nama adalah doa. Namun banyak orangtua yang juga memberikan anak-anak mereka dengan nama yang unik, bahkan kelewat unik.

 

1 dari 4 halaman

Seperti seorang pelajar SMP di Sumatera Selatan ini, tepatnya di Muara Enim. Diketahui, pelajar SMP tersebut mempunyai nama ABCDEF GHIJK Zuzu. Hal ini diketahui seorang yang merekam video menangkap kartu vaksin pelajar di Klik Polres Muara Enim.

Diketahui juga, perekam video terebut adalah seorang polisi. Ia pun bertanya-tanya panggilan pelajar SMP tersebut apa. Ia pun mencoba untuk memeriksa nama yang tertera di baju sekolah yang dikenakan pelajar tersebut. Ternyata namanya sama dengan di kartu vaksin, ABCDEF GHIJK Zuzu.

Bocah bernama Pelajar SMP Bernama ABCDEF GHIJK ZuzuBocah bernama Pelajar SMP Bernama ABCDEF GHIJK Zuzu © Kumparan.com

 

2 dari 4 halaman

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pelajar SMP tersebut berusia 12 tahun yang bersekolah di SMP Negeri 1 Ujan Mas. Mempunyai nama ABCDEF GHIJK Zuzu, pelajar SMP tersebut biasa dipanggil adef. Sedangkan zuzu merupakan gabungan nama orang tuanya, Zulfahmi dan Zuhroyani.

Sang ayah, Zulfahmi, awalnya Adef sempat malu. Namun sekarang sudah tidak dan malah mudah dikenal oleh orang-orang, karena memang itulah harapannya. " Memang betul itu namanya, teman-temannya ada yang memanggil abjad, alfabet dan lain-lain."

 

3 dari 4 halaman

Adef mengatakan bahwa cita-citanya kelak ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Di samping itu, kebetulan Adef, Zulfahmi dan sekeluarga mempunyai sepak bola, sehingga mereka hanya mengarahkannya saja.

Keluarga Pelajar SMP Bernama ABCDEF GHIJK ZuzuKeluarga Pelajar SMP Bernama ABCDEF GHIJK Zuzu © Kumparan.com

" Untuk rutin berlatih sepak bola memang belum, namun memang karena saya dan keluarga suka sepak bola, kami sekeluarga juga suka menonton sepak bola,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Wah, unik banget, ya. Sang ayah pun berdoa kelak anaknya tersebut mempunyai banyak rezeki. Aamiin.

 

Beri Komentar