Viral Kartu ATM Mbak Lala Sama dengan Milik Raffi Ahmad, Warganet: Gak Kalah Sultan Nih!

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Juni 2022 12:26
Viral Kartu ATM Mbak Lala Sama dengan Milik Raffi Ahmad, Warganet: Gak Kalah Sultan Nih!
mbak Lala juga loyal banget loh, mau bayarin makan

Menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu saja menjadi citra tersendiri bagi para asisten bos RANS Entertainment itu. Seperti Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini pun telah menjadi bagian dari keluarga besar Raffi Ahmad.

Menjadi orang terdekat bagi buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala pun memiliki penghasilan yang tak sedikit loh.

1 dari 5 halaman

Gaji tetap, bonus, hasil endorse, hingga bisnis yang dirintisnya pun berhasil membuat Mbak Lalal hidup lebih dari kata nyaman sebagai asisten Rafathar.

Hal itu terungkap dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial. Di dalam video tersebut, Mbak Lala tampak memiliki kartu ATM yang sama persis dengan milik bosnya, Raffi Ahmad.

“ ini kartunya dia ni, dia mau bayar,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

ATM mbak Lala © Diadona

“ Gila kartunya Lala, Sela Mersela, gila gais dia mau bayar, elu kalah semuanya,” lanjut Raffi Ahmad kepada teamnya saat di sebuah restoran.

Dari video yang beredar, Lala tampak menggunakan black card yang biasa digunakan oleh nasabah dengan jumlah tabungan besar.

“ kartunya sama lo sama aa,” saut Merry Ahmad yang dikutip dari akun TikTok @lookaatme.id pada Selasa, (7/6/2022).

3 dari 5 halaman

ATM Raffi Ahmad dan asistennya © Diadona

“ kartunya sama sama kartu gue sumpah. Gila, Lala sama kartunya, gokil,” ungkap Raffi Ahmad sambil menyandingkan kartu ATM miliknya dengan milik Lala sang asisten.

Gak tanggung-tanggung, Mbak Lala bahkan mau membayari belanjaan Raffi Ahmad loh. Ya, meskipun itu hanyalah sebuah prank, namun Mbak Lala menunjukkan sikap loyalitasnya pada sang manjikan.

“ tadi pake kartu Lala pak, bayarnya soalnya orang-orang nagih-nagih terus,” kata Lala ketika dihampiri oleh Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Mendengar ucapan Lala, Raffi Ahmad pun sontak tertawa sambil mengatakan jika itu hanyalah sebuah prank untuknya.

Sontak samanya kartu ATM milik Raffi Ahmad dan Lala asisten Rafathar itu pun langsung menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menyebut Lala gak kalah sultan dengan bosnya. Sebagian lagi pun memuji keloyalan Lala terhadap sang majikan.

Wah, kalau Diazens kartunya sama nggak nih dengan milik Mbak Lala?

Beri Komentar