Viral di TikTok, Cewek di Inggris Tampil Nyentrik dengan Alis Tebal Mirip Angry Bird

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 Maret 2022 19:46
Viral di TikTok, Cewek di Inggris Tampil Nyentrik dengan Alis Tebal Mirip Angry Bird
Penampilannya pun nyentrik dan kocak banget.

Sering kali di media sosial, banyak orang yang rela tampil nyentrik demi mendapatkan perhatian banyak orang. Bahkan, terkadang perhatian mereka bikin geleng-geleng kepala.

Seperti halnya seorang wanita bernama Sammie-Jo Hailford. Wanita satu ini sedang viral di media sosial TikTok.

Sammie-Jo bisa viral karena memiliki alis yang tebal banget kayak Angry Bird.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Mirror, seorang wanita bernama Sammie-Jo Hailford viral di TikTok karena memiliki penampilan yang nyentrik banget. Sammie-Jo memiliki alias yang tebal bak karakter game Angry Bird.

Dari penampilannya tersebut terlihat banget kalau Sammie-Jo menggambar nyeleneh alias di atas matanya tersebut. Tidak sedikit netizen yang menyoroti penampilan seorang Sammie-Jo Hailford.

Sammie-Jo Hailford © Diadona

2 dari 5 halaman

Sammie-Jo Hailford merupakan wanita yang berasal dari Inggris. Wanita berusia 27 tahun ini disebut memiliki alis paling tebal se-Inggris Raya, bahkan dunia.

Sammie-Jo yang sudah memiliki anak pun mendapat hujatan dari netizen. Karena penampilannya tersebut, Sammie-Jo disebut tidak pantas untuk mengurus anak.

" Orang-orang bilang aku tidak seharusnya jadi seorang ibu dan mereka akan menelepon jasa sosial karena alisku. Sangat ekstrem di internet. Mereka bisa saja menelepon jasa sosial karena tidak ada yang aku sembunyikan. Alisku tidak menentukan apakah aku ibu yang baik atau tidak," ucap Sammie-Jo.

Sammie-Jo Hailford © Diadona

3 dari 5 halaman

Sammie-Jo memiliki anak yang sering ia tampilkan di beberapa konten TikTok-nya. Banyak netizen yang men-judge kalau Sammie-Jo tidak layak mengurus anak karena kelakuannya. Padahal, alis tersebut hanyalah gambar.

" Aku tidak terlalu suka standar kecantikan sekarng. Aku merasa orang-orang secara sosial dikondisikan hanya untuk cantik jika mereka mengikuti standar-standar itu dan aku hanya tidak setuju dan aku tidak suka," uangkap Sammie-Jo

" Aku ingin membuat pernyataan dengan alisku. Awalnya alisku berukuran normal tapi jadi semakin besar seiring waktu dan aku hanya ingin terlihat beda. Akan keren jika alisku jadi yang paling besar di Inggris Raya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Walaupun banyak yang menghujat penampilannya, Sammie-Jo mengaku kalau banyak pria yang tertarik padanya.

" Orang bilang aku tidak bisa dapat pacar karena alisku tebal tapi itu salah. Aku cukup banyak pria di inbox yang mengatakan aku cantik dan mereka mau berkencan denganku. Mereka selalu menyebut alisku dulu jadi mungkin ada fetish," pungkasnya.

Beri Komentar