Viral Bayi Cantik Kayak Boneka yang Lucu Banget, Dikirain Spirit Doll Sama Netizen

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Januari 2022 15:38
Viral Bayi Cantik Kayak Boneka yang Lucu Banget, Dikirain Spirit Doll Sama Netizen
Duh cantiknya.

Sekarang lagi ngetren yang namanya spirit doll. Ternyata, ada cukup banyak orang yang mengadopsi spirit doll ini termasuk sejumlah selebriti Indonesia dengan berbagai alasan.

Bayi cantik berikut ini pun sempat dikirain spirit doll sama warganet karena begitu cantik dan kulitnya yang putih banget kayak boneka. Emang bayinya lucu banget ya.

1 dari 4 halaman

Dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @alanamosel, terlihat kalau anak perempuan yang satu ini memang memiliki wajah yang cantik dan menawan. Wajahnya pun kebule-bulean yang nampaknya diwarisi dari ayahnya.

Bayi Cantik Dikira Spirit Doll © Diadona

2 dari 4 halaman

Awalnya, bayi cantik ini diam saja dalam video tersebut. Karena kayak boneka, sejumlah netizen pun mengira anak perempuan ini adalah spirit doll. Namun, dia pun kemudian bergerak layaknya bayi pada umumnya.

Mamanya terlihat lagi memangku anaknya yang cantik ini. Si bayi lucu ini terlihat memakai topi dengan rambut palsu yang membuatnya makin mirip dengan spirit doll.

3 dari 4 halaman

Video anak yang mirip boneka ini tentu saja berhasil menyita perhatian netizen apalagi di Indonesia lagi ngetren spirit doll. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Novye_2627: Ku kira bonekaaaa MasyaAllah lucuuuu.

@NR_JM: Demi allah idupdongggg, fyp gw keseringan lewat boneka spiritttt jd sekaget itu lihat bayi asli.

@22 desember ultah: Maaf kak,aku kira adeknya spirit doll.. lucuuuu bangett.

Wah, banyak yang mengira anak perempuan ini boneka atau spirit doll ya saking cantik dan lucunya. Pasti mamanya sayang banget nih punya anak secantik ini. Gimana menurut kamu, guys?

Beri Komentar