Vincent Rompies Buka-Bukaan Alasan Keluar dari Clubeighties

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 4 Februari 2020 17:20
Vincent Rompies Buka-Bukaan Alasan Keluar dari Clubeighties
Setelah sekian lama akhirnya kita tahu alasan Vincent dan Desta hengkang dari Clubeighties.

Nama Vincent Rompies telah lama melejit sebagai sosok presenter kondang. Tetapi bagi yang belum tahu, sebelumnya Vincent adalah seorang personil dari band Clubeighties yang lagu-lagunya populer di tahun 2000-an. Hingga saat ini band itu masih aktif meskipun Vincent dan Desta tidak bergabung lagi di dalamnya.

Kepergian Vincent dan Desta dari Clubeighties dulu menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Di tahun 2020 ini, pertanyaan itu berhasil terjawab melalui video wawancara yang diunggah oleh Soleh Solihun melalui channel Youtube miliknya.

1 dari 3 halaman

vincent rompies © Diadona

Dalam video yang berjudul 'THE SOLEH SOLIHUN INTERVIEW: VINCENT ROMPIES' itu, Vincent mengungkapkan bahwa sebelum keluar secara resmi, dia memang sudah ingin mundur karena merasa gaya bermusik Clubeighties sudah nggak cocok lagi dengan dirinya. Tapi saat mengungkapkan hal itu pada sang manajer, dia dicegah untuk keluar.

Keinginan itu akhirnya dia tahan selama dua tahun. Setelah launching album kelima Clubeighties, Vincent mengaku sempat ada sebuah kejadian di belakang panggung yang membuat dirinya semakin yakin kalau itulah saatnya untuk keluar dari band yang ikut membesarkan namanya itu.

2 dari 3 halaman

" (Ada) Berantem lah antara abang gue (Iyep) dan Desta. Terjadi sesuatu Iyep marah-marah karena satu dan lain hal yang gue nggak bisa bilang. Gue sama sekali nggak ada ini (ikut-ikutan), cuma ini jadi trigger buat gua, 'Oh iya gua selesai'," ungkap Vincent dalam wawancara itu.

Pemikiran Vincent ternyata juga dirasakan oleh Desta, teman satu bandnya yang saat ini juga selalu menjadi partnernya sebagai presenter. Akhirnya Vincent pun memutuskan untuk keluar dari Clubeighties bersama Desta.

3 dari 3 halaman

Vincent Rompies © Diadona

Mendengar keputusan itu, pihak manajemen mereka menyarankan agar mereka memikirkan lagi keputusan yang mereka buat. Tetapi saat berdiskusi lagi, Vincent tetap pada keputusannya untuk keluar dari band. Saat itu dia mengungkapkan merasa bersalah karena harus meninggalkan band, namun di penampilan terakhirnya mereka sudah saling meminta maaf dan masalah sebelumnya pun sudah selesai.

Vincent mengungkapkan bahwa bagi dirinya dan Desta, Clubeighties akan selalu menjadi rumah untuk mereka. Selayaknya sebuah rumah, dia yakin bahwa suatu saat dia akan kembali bersama Clubeighties. Hal itu juga sudah dia buktikan dengan penampilannya bersama Clubeighties di acara Synchronize kemarin. Dia pun meyakinkan bahwa hubungannya dengan personil Clubeighties yang lain masih sangat baik.

Beri Komentar