Video TikTok Ini Bikin Haru, Bersihkan Kamar Orang Tua yang Selalu Berantakan setelah Perceraian

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 Maret 2020 10:00
Video TikTok Ini Bikin Haru, Bersihkan Kamar Orang Tua yang Selalu Berantakan setelah Perceraian
Bersihin kamar orang tua yang sudah bercerai.

Perceraian bisa menjadi masalah tersendiri dalam kehidupan seseorang. Begitu pula dengan yang dialami oleh orang tua berikut ini. Seorang anak membuat video TikTok di mana dia membersihkan kamar orang tuanya yang tampak sama seperti dulu ketika mereka bercerai.

Dalam video itu, dia mengatakan bahwa orang tuanya telah bercerai sejak setahun yang lalu. Dia dan kakaknya pun berusaha membersihkan kamar orang tuanya ini ketika mamanya sedang pergi dan belum kembali dari perjalanan bisnis.

1 dari 4 halaman

Dia mengatakan bahwa selama 20 tahun sudah lama tak kumpul dengan saudara perempuannya. Kini mereka melakukan hal bersama-sama lagi setelah sekian lama. Mereka membersihkan kamar ini dan menatanya kembali. Dia mengatakan bahwa ini bukanlah hal yang mudah karena mereka begitu mencintai orang tuanya, meski kini mereka telah berpisah.

Membersihkan kamar orang tuanya ini membuat mereka begitu emosional dan mungkin teringat saat-saat kebersamaan orang tuanya. Kamarnya pun telah kembali rapi karena sudah ditata oleh dua anaknya ini. Anaknya pun menambahkan aksesori binatang yang disukai oleh mamanya di kamar itu.

2 dari 4 halaman

Saat mamanya pulang ke rumah, dia begitu terkejut dengan kamarnya yang sudah dirapikan oleh anak-anaknya ini. Sang mama sampai menangis sembari masuk ke kamarnya. Dia tak bisa membendung air matanya dan begitu menyukai yang telah dilakukan anak-anaknya ini.

Video TikTok yang dibuat oleh akun @magicdsgirlshop ini diuggah ke Twitter oleh seorang pengguna bernama @aprettyPR. Video yang bikin haru ini telah di-retweet sebanyak 79,1 ribu kali dan disukai oleh 410,1 ribu pengguna Twitter.

3 dari 4 halaman

Berikut ini videonya.

4 dari 4 halaman

Nonton video TikTok ini kayak lagi ngiris bawang ya, bikin nangis. Gimana menurutmu?

Beri Komentar