Video Fuji Diduga sedang Dinner dengan Asnawi Mangkualam Viral, Netizen Heboh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 September 2023 17:16
Video Fuji Diduga sedang Dinner dengan Asnawi Mangkualam Viral, Netizen Heboh
Apakah keduanya beneran dekat?

Kedekatan Fuji An dengan Asnawi Mangkualam nampaknya bukan cuman isapan jempol belaka atau jodoh-jodohan netizen doang. Sebab belum lama ini beredar video keduanya tercyduk menghabiskan waktu bersama.

Terbaru, sebuah video memperlihatkan momen makan malam berdua antara seorang perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Fuji dan Asnawi. Video tersebut diunggah sebuah akun TikTok @anjihan13.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sangat mirip banget dengan Fuji sedang makan di sebuah restoran. Di hadapannya, duduk seorang laki-laki memakai
hoodie putih.

1 dari 3 halaman

Fuji dan Asnawi Mangkualam © Diadona

Publik menduga bahwa sosok lelaki tersebut adalah Asnawi Mangkualam. Asnawi Mangkualam adalah kapten Timnas Senior Sepak Bola Indonesia yang kini bermain di Liga Korea Selatan.

“ Fuji dinner bareng siapa nih?” tulis keterangan dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Dalam akun instagramnya, Fuji memang mengunggah momen makan malam tersebut. Namun, Fuji hanya memotret makanan yang disantapnya tanpa menyertakan teman makan malamnya tersebut.

Instagram Story Fuji © Diadona

Dan uniknya nih sebelum diner, Fuji mengunggah foto dirinya di fitur instagram story. Dengan wajah nampak lemas, Fuji bilang walau sedang mengantuk, namun dia tetap akan malam mingguan.

Instagram Story Fuji © Diadona

3 dari 3 halaman

 

Nggak hanya itu aja, ada pula video kedekatan Fuji dan Asnawi sedang ngemall bareng. Dalam video yang beredar, Fuji nampak mengenakan pakaian berwarna abu-abu tua dan Asnawi mengenakan jaket berwarna putih. Keduanya menggunakan baju yang sama seperti dalam video yang memperlihatkan mereka sedang makan malam berdua.

Kedekatan antara Fuji dan Asnawi memang sudah terendus publik belakangan ini. Sebelum dya video tersebut, Fuji kepergok menonton laga Timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 8 September 2023.

MEski memakai topi, kacamata dan masker agatr tak dikenali publik, namun mata jeli netizen menangkap sosok Fuji. Saat itu Fuji ditemani Delta Hesti, istri dari pengusaha Tom Liwafa.

Seperti diketahui, sejak putus dari Thariq Halilintar, Fuji kerap dijodohkan dengan Asnawi. Keduanay diduga berkenalan saat mengahdiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tokyo, Jepang, pada Agustus lalu.

Beri Komentar