Video Dua Sejoli dengan Backsound 'Tarik Sis, Semongko' Ini Bikin Malu!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 16 Oktober 2020 13:00
Video Dua Sejoli dengan Backsound 'Tarik Sis, Semongko' Ini Bikin Malu!
Dunia serasa milik berdua, yang lain ngungsi.

Media sosial digegerkan oleh video amatir berisi pasangan yang bermesraan di tengah taman kota. Video itu diduga diambil depan Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

1 dari 3 halaman

Dalam video singkat itu terlihat sepasang cowok dan cewek yang asyik bercumbu mesra di tempat umum. Pasangan ini saling berciuman dan si cowok terlihat memangku si cewek dan nggak sadar kalau mereka ada yang memerhatikan.

Pasangan itu seperti nggak tahu kalau apa yang mereka lakukan di tempat umum itu menjadi perhatian beberapa orang dan bahkan didokumentasikan. Melansir dari beberapa sumber, video ini awalnya diunggah akun Facebook Rehan Saputra ke grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP).

2 dari 3 halaman

Namun, video dari pengirim asli telah dihapus. Tapi sudah banyak warganet yang menyimpan video tersebut. Video ini pun auto viral di media sosial.

 

3 dari 3 halaman

Bahkan video ini samapai direspon oleh pemerintah kota Ponorogo. Dilansir dari Kompas, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo Suko Kartono sangat menyayangkan tindakan pasangan remaja itu. Pihaknya menyayangkan masih ada warga yang nekat berbuat mesum. Padahal, pihaknya telah menempelkan peringatan tak boleh berbuat mesum di taman.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar