Via Vallen Bagikan Sahur Gratis Selama 30 Hari, Layani Sendiri Warga yang Antre

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 29 Maret 2023 12:53
Via Vallen Bagikan Sahur Gratis Selama 30 Hari, Layani Sendiri Warga yang Antre
MashaAllah, semoga berkah ya Via Vallen!

Memasukin bulan Ramadan 2023 Via Vallen terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur. Gak cuma menjalankan ibadah puasa, Via Vallen juga ingin berbagi kepada sesama. 

Seperti dilansir dari instagram Chevra Yolandi pada hari Selasa (28/03) kemarin, Via Vallen telihat membagikan sahur gratis ke pada warga. Gak cuma sekali, dalam postingan tersebut Via Vallen akan memberikan sahur gratis selama 30 hari lho!

1 dari 2 halaman

Kini di Sidoarjo Buka Bisnis Baru

Via Vallen Bagikan Sahur Gratis Selama 30 Hari © Diadona

Via Vallen terlihat menjalankan puasa ibadah Ramadan di kampung halamannya Sidoarjo, Jawa Timur. Melalui postingan instagramnya, Via terlihat asyik menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Gak cuma itu, Via Vallen juga baru membuka bisnis lho di daerah Sidoarjo. Bisnis tersebut bernama doubleV, yang merupakan lapangan penyewaan untuk olah raga futsal. 

2 dari 2 halaman

Berikan Sahur Gratis

Via Vallen Bagikan Sahur Gratis Selama 30 Hari © Diadona

Melalui instagram Chevra Yolandi pada hari Selasa (28/03), terlihat Via Valen sedang membagikan makanan sahur gratis. Dari video tersebu, telrihat Via sendiri yang mengambilkan nasi untuk warga yang sedang mengantre. Bagi-bagi sahur gratis dari Via Vallen ini berlangsung selama 30 hari selama bulan Ramadan. 

Penampilan Via saat membagikan makan sahur pun menjadi sorotan. Ia terlihat mengenakan kaos polos berwarna hitam dan celana panjang dilengkapi dengan tas hitam yang tersampir di bahunya. Via juga mengikat rambutnya yang membuat penampilannya semakin memesona. 

Beri Komentar