Verrel Bramasta Dikabarkan Akan Segera Nikahi Natasha Wilona di Luar Negeri?

Reporter : Nasa
Selasa, 29 Maret 2022 15:48
Verrel Bramasta Dikabarkan Akan Segera Nikahi Natasha Wilona di Luar Negeri?
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona balikan lagi?

Verrel Bramasta dikabarkan akan segera nikahi Natasha Wilona dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh adiknya sendiri, Athalla Naufal.

Sebelumnya, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sendiri juga kembali terlihat mesra. Tak heran jika rumor terkait pernikahan mereka yang akan segera dilaksanakan akan segera dilakukan.

1 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Ingin Jadi Ayah di Usia Muda

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta © Diadona

Menurut keterangan salah satu sahabatnya yang juga tergabung dalam geng Boys Squad, Austin Alexander, Verrell Bramasta disebut ingin menjadi seorang ayah di usia muda.

" Jadi ceritanya Verrell Bramasta mau punya anak cepet-cepet. Soalnya pas ngelihat Bang Atta punya anak sama Aurel, dia mau. 'Aduh lucu banget, cari (calon) dulu deh'," beber Austin Alexander melansir kanal YouTube OPRA Entertainment, Selasa (29/3/2022).

2 dari 4 halaman

Kepengen Nikah di Luar Negeri

Lebih lanjut, Austin juga membeberkan tentang keinginan Verrell yang ingin melangsungkan prosesi lamaran dan juga pernikahan di luar negeri suatu hari nanti.

" Dia mau proposed to her bukan di Indonesia. Mereka udah pernah barengan ke sana," jelas Austin.

3 dari 4 halaman

Athalla Naufal Sebut Verrel Sudah Berencana Beli Rumah Bareng

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona © Diadona

Sementara itu, adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, membeberkan bahwa sang kakak sudah memiliki rencana untuk membeli rumah bersama dengan Natasha Wilona.

" Tapi yang jelas Kakak bakal nikah sama Natasha Wilona. Ya pokoknya kalau enggak nikah, parah ya," tegas anak kedua Venna Melinda itu.

Beri Komentar