Venna Melinda Diancam Ferry Irawan, Video Vulgarnya Disebar Jika Menolak Berhubungan Intim

Reporter : Aditia
Kamis, 2 Februari 2023 15:07
Venna Melinda Diancam Ferry Irawan, Video Vulgarnya Disebar Jika Menolak Berhubungan Intim
Ancaman itu dilakukan di Medan

Tak cuma KDRT yang membuatnya babak belur, Venna Melinda kembali mengungkap kekejian Ferry Irawan selama menjadi suaminya.

Hal itu diungkapnya saat berada di konsferensi pers kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Konsferensi tersebut digelar di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, pada Rabu (1/2/2023).

Venna menambahkan bahwa Ferry Irawan kerap berlaku kasar dan mengintimidasi jika hasrat seksualnya tak dipenuhi Venna Melinda.

1 dari 4 halaman

Video Vulgar jadi Ancaman

Bahkan, ibunda Verrel Bramasta itu mengungkap jika tak dipenuhi, Ferry Irawan kerap mengancam dirinya.

Salah satu bentuk ancaman Ferry terhadap Venna adalah akan menyebarkan video vulgar berisi Venna Melinda yang tak mengenakan busana gara-gara diajak berhubungan badan.

Tepatnya, Venna Melinda mengungkap ancaman tersebut saat dirinya berada di Medan bersama Ferry Irawan untuk urusan pekerjaan pada tanggal 17 November 2022.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali KDRT

Saat di Medan itu juga Venna mengatakan Ferry Irawan pertama kalinya melakukan KDRT.

“ Itu pertama kali dia melakukan KDRT,” ungkap Venna.

Sama seperti peristiwa di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, saat di Medan, Ferry Irawan murka karena Venna Melinda menolak berhubungan intim.

“ Pagi-pagi di kamar, biasa, keinginannya tak terpenuhi. Kan saya jam 9 pagi harus sudah di tempat talkshow, jadi influencer. Saya bilang ‘Bi saya harus siap-siap, mandi, sarapan.’ Ya seperti biasa, dia langsung marah,” kata Venna.

3 dari 4 halaman

Dipiting dan Didorong

Mendapat penolakan dari istrinya, Ferry Irawan langsung memiting dan mendorong tubuh Venna Melinda ke arah ranjang.

“ Tiba-tiba saya dipiting, sakit sekali. Dia pesilat, tenaganya luar biasa. Selalu kena tulang rusuk saya,” ungkap Venna Melinda.

Venna mengakui, kalau sudah dipiting, dirinya tak bisa apa-apa lagi.

4 dari 4 halaman

Intimidasi

Tak hanya dianiaya, Ferry Irawan juga mengintimidasi Venna Melinda dengan ancaman menyebar video bugilnya kalau tak mau berhubungan badan.

“ Saya sudah bilang ada acara jam 9. Dia malah bilang ‘Enggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kamu lagi enggak pakai baju, saya juga. Jadi kita bikin viral saja. Saya pasrah saja,” spill Venna Melinda.

 

Beri Komentar