Vanessa Angel Ungkap Kisah Pilu Saldo Suami Tinggal Rp 38 Ribu Sampai Pinjam Mobil Nirina Zubir

Reporter : Inasa All Islamiya
Minggu, 2 Agustus 2020 18:13
Vanessa Angel Ungkap Kisah Pilu Saldo Suami Tinggal Rp 38 Ribu Sampai Pinjam Mobil Nirina Zubir
Sebelumya Vanessa Angel dan suami juga sampai harus jualan kebab.

Belum lama ini, Vanessa Angel bagikan sebuah konten video dengan kisah pilu yang diunggah di kanal YouTubenya, yakni Vanessa Angel TV. Dalam video itu, Vanessa Angel dan suami sebut mereka alami masa sulit akibat pandemi.

Padahal, saat itu, Vanessa Angel dalam kondisi mengandung putra pertamanya. Sepanjang masa kehamilannya, Vanessa Angel tampak selalu bagikan momen-momen seru bersama sang suami di instagram.

Ternyata, dibalik semua keceriaan dan fenomena yang mereka tunjukkan, terdapat kisah sulit yang membuat mereka harus tetap kuat dalam menjalani hidup. Mereka menyimpan kisah sulit itu rapat-rapat dari publik, hingga melahirkan anak pertama.

"Cerita kami untuk gala nanti ; masa pandemi bener bener membuat kami terpuruk gal, kurang lebih inilah rangkuman story story yang di rekam oleh papi & mami," tulis Vanessa Angel dalam keterangan video.

"Jatuh bangun jatuh lagi bangun lagi jatuh lagi, tapi ya itulah fungsinya family. Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh keluarga dan sahabat beserta penikmat kebab ngidam dan tante biryani. God bless u muah," lanjutnya.

1 dari 5 halaman

Diduga Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Bersama Sang SuamiDiduga Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami © © MEN

2 dari 5 halaman

Pinjam Mobil Nirina Zubir

Dalam video berdurasi 19.32 itu Vanessa Angel dan suami membagikan momen-momen mereka yang berjuang untuk terus bertahan saat hamil anak pertama di tengah masa-masa sulit karena pandemi.

" Terima kasih buat Kak Nirina, Mas Ernest, buat Tante Maria yang udah minjemin kita mobil buat check up, bahkan sekarang buat ke rumah sakit," kata suami Vanessa Angel, Bibi, saat mengawali video itu.

" Terima kasih banget. Sampai kapan pun aku berutang budi sama kalian." sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi akhirnya mengungkap fakta bahwa mobilnya sudah dijual. Makanya dia tak miliki pilihan lain selain meminjam mobil Nirina Zubir yang ternyata adalah tetangganya.

3 dari 5 halaman

Vanessa AngelVanessa Angel © 2020 https://instagram.com/vanessaangelofficial

4 dari 5 halaman

Saldo Tinggal Rp 38 Ribu

Pada video tersebut juga terdapat momen haru Bibi saat mengelus dan mencium perut Vanessa Angel saat mengandung bayi Gala. Saat itu, Bibi mengucapkan kalimat haru yang tetap optimis meski sedang kesulitan.

" Sabar ya Nak. Papa cari jalan keluar buat kamu, buat mami. Kamu sama mami jangan mikir aneh-aneh. Biar papi yang cari jalan keluarnya, oke?" ujar Bibi.

Terungkap juga kalu pada 2 Mei silam, rekening suami Vanessa Angel sampai hanya tinggal Rp 38 ribu. Itulah alasan kenapa mereka akhirnya merintis usaha jualan kebab yang sempat dibagikan di media sosial mereka.

Beruntung, penjualan kebab cukup ramai pesanan sehingga bisa membuat perekonomian mereka membaik. Sebelumnya, Bibi dikenal sebagai pengusaha di Tanah Abang.

Selama pandemi, usahanya terpaksa harus tutup. Hal itu tentu berdampak besar pada kondisi finansialnya. Ternyata selama ini Vanessa Angel dan Bibi mengalami dampak besar akibat pandemi.

Gak nyangka ya, ternyata dibalik semua keceriaan yang dibagikan oleh Vanessa Angel ternyata terdapat kesulitan yang mereka hadapi. Semoga kebabnya tambah laris ya mba Vanessa. Semangat terus Vanessa Angel dan Bibi.

Beri Komentar