Vanessa Angel Diduga Dijemput Paksa Oleh Polisi, Bibi Ardiansyah Ungkap Perasaan Sedihnya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 16 November 2020 12:34
Vanessa Angel Diduga Dijemput Paksa Oleh Polisi, Bibi Ardiansyah Ungkap Perasaan Sedihnya
Vanessa Angel kabarnya telah dijemput paksa dari kediamannya, begini faktanya..

Setelah bergelut dengan kasus hukumnya mengenai kepemilikan 20 butir psikotropika jenis Xanax, Vanessa Angel pun dijatuhi hukuman selama 3 bulan dan denda 10 juta.

Menjadi tahanan kota selama beberapa bulan, baru-baru ini beredar kabar jika Vanessa telah dijemput paksa oleh pihak berwajib.

1 dari 3 halaman

Kabar penjemputan paksa

Divonis 3 Bulan Penjara, Vanessa Angel Siap Bawa Bayinya ke Tahanan untuk Berikan ASI © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Indosiar, menurut pihak keamanan di kediaman Vanessa dan Bibi, belum terlihat adanya penjemputan Vanessa Angel dari pihak berwajib.

" Nggak, nggak ada apa-apa" ucap pihak security yang ditemui tim Hot Issue Pagi.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Bibi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Setia menemani sang istri dalam deretan sidang yang dilakukan, Bibi Ardiansyah mengungkapkan jika dirinya merasa sedih atas tuntutan penjara yang akhirnya diberikan pada istrinya ini. 

" Gue sedih cuman sekarang bisa apa, nggak ada yang bisa gue lakuin lagi." ucap Bibi.

Menurutnya, ia telah melakukan segala usaha dan upaya yang dapat dilakukannya. Namun akhirnya penahanan selama 3 bulan dan denda sebesar Rp 10 juta ini lah yang harus diterima Vanessa.

" Gue udah ngelakuin hal yang terbaik, semua upaya udah gue lakuin, semua yang di mau udah gue ikutin. Tapi ternyata hasilnya kaya gini gue bisa apa." jelas Bibi.

" Gue sedih, sedih banget Vanessa harus pisah sama Gala. Mungkin siapapun yang ngelihat ini juga bakalan sedih." tambahnya.

3 dari 3 halaman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Bibi pun mengungkapkan jika kini dirinya berusaha menjadi seorang ayah yang baik untuk anak semata wayangnya dengan Vanessa, yaitu Gala,

" Yang bisa gue lakuin sekarang, gue belajar gimana caranya ngejagain anak gue biar sehat. Gue nggak tau lah, gue blajar lah jadi bapak yang baik." tutupnya.

Semoga Vanessa dapat melewati kasusnya ini dengan segera ya, guys.

Beri Komentar