Utamakan Pendidikan, Febby Rastanty Ngaku Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah

Reporter : Mila
Rabu, 3 April 2024 10:10
Utamakan Pendidikan, Febby Rastanty Ngaku Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah
Gimana tuh ceritanya?

Febby Rastanty jadi salah satu selebriti Tanah Air yang sukses baik di dunia hiburan maupun pendidikannya. Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya sebagai publik figur ternyata Febby Rastanty berhasil masuk Fakultas Hukum salah satu Universitas terkemuka di Indonesia.

Tak main-main, ia berhasil lulus dengan predikat cumlaude. Febby Rastanty juga berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam kurun waktu 3,5 tahun lho!

1 dari 5 halaman

Diakui Febby bahwa pendidikan memang sudah tertanam dalam dirinya. Dijelaskannya bahwa orang tuanya juga selalu menanamkan pentingnya pendidikan.

" Alhamdulillahnya aku memang dibesarkan dari kecil sama papa dan mama yang memang menanam nilai bahwa pendidikan itu penting. pendidikan itu penting ya Kak, kalau Kakak syuting, terus habis itu ikut sana sini kegiatan itu sampingan yaitu cuma hobi, tapi yang paling penting pendidikan, karena itu bekal kakak buat masa depan,” kata Febby.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut Febby mengatakan pendidikan itu sangat penting karena bisa membentuk karakter dan pola pikir masyarakat.

" Maksudnya enggak cuma tentang gelar ya, tapi pendidikan itu membentuk karakter, pola pikir, dan aku enggak bisa bohongin bahwa, dengan aku berkumpul dan bergaul bersama orang-orang yang ingin maju dan berpendidikan, aku juga jadi terinspirasi untuk juga bisa gitu,” ujarnya.

Febby Rastanty © Diadona

3 dari 5 halaman

Saking mengutamakannya pendidikan, Febby bercerita bahwa ia pernah nangis saat bolos sekolah.

" Pendidikan itu penting banget, Aku bolos sekali waktu SMA, aku bisa nangis. kadang kayak papa mama tuh kadang kan, kalau aku syuting pulang pagi, kadang suka enggak dibangunin, kasihan kakak, udah deh enggak usah sekolah, bolos aja, itu aku bisa nangis, aku enggak bisa. karena aku ngerasa sayang banget kesempatan aku gitu,” katanya.

4 dari 5 halaman

Bener-bener panutan banget ya, Febby Rastanty. Sukses terus kedepannya!

Beri Komentar