Usung Keluarga Balik ke Jakarta, Anang Hermansyah Disebut Habiskan Miliaran Pas Tinggal di Bali

Reporter : Nasa
Selasa, 19 Januari 2021 19:15
Usung Keluarga Balik ke Jakarta, Anang Hermansyah Disebut Habiskan Miliaran Pas Tinggal di Bali
Padahal cuma beberapa bulan aja habis miliaran?

Sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia, Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk tinggal di Bali. Selama beberapa bulan, keluarga fenomenal ini membagikan keseruan mereka tinggal di Pulau Dewata tersebut.

Berhembus kabar, bahwa Anang Hermansyah bahkan harus merogoh kocek miliaran untuk membiayai hidup keluarganya di Bali. Mantan suami penyanyi Krisdayanti ini menyebut bahwa alasannya memboyong keluarga ke Bali bukan hanya karena pandemi.

Namun juga keadaan kediamannya di Cinere yang ternyata masih dalam proses renovasi. "Kan di Cinere lagi dirapikan, ya kita di Bali dulu gitu. Gak kita di Bali," kata Anang Hermansyah seperti dikutip dari unggahan video Status Selebritas SCTV belum lama ini.

1 dari 3 halaman

Habiskan Dana Miliaran?

Anang Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Lebih lanjut, keluarga Hemansyah yang tinggal di Bali selama berbulan-bulan memunculkan kabar bahwa Anang sampai menggelontorkan dana miliaran. Namun saat dipastikan oleh awak media, Anang menyebut, bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

" Iya itu enggak lah, bohong. Enggak bohong, dibilangin bohong," tukas Anang pada awak media.

" Kata siapa, kan aku alhamdulillah ada rumah di sana jadi ehmm ya namanya biaya hidup sekarang. Mana ada biaya hidup yang murah, sekarang serba mahal kan. Tapi kan alhamdulillah masih bisa lah kita, untuk tinggal bolak-balik alhamdulillah masih ada rejeki," jelas Ashanty di lain kesempatan.

2 dari 3 halaman

Aurel Senang Kembali ke Jakarta

Aurel Atta © Diadona

Keputusan Anang Hermansyah untuk memborong keluarganya kembali ke Jakarta, ternyata disambut bahagia oleh putri sulungnya. Aurel Hermansyah sunter dikabarkan merasa senang karena bisa kembali dekat dengan sang kekasih, yakni Atta Halilintar.

" Kakak kayanya seneng banget di kasih tahu pulang ke Jakarta ya," sebut Ashanty di salah satu konten video yang diunggah oleh kanal YouTube keluarga Hermansyah.

" Iya kan aku seneng banget pulang ke Jakarta," timpal Aurel.

Emang kalau keluarga sultan beda ya. Gimana nih guys menurut kalian? Kira-kira mereka sampai habis miliaran gak?

Beri Komentar