Usai Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah yang Harganya Bikin Netizen Mlongo!

Reporter : Nasa
Minggu, 15 Oktober 2023 08:09
Usai Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah yang Harganya Bikin Netizen Mlongo!
Pelantun Bang Jono ini pasang iklan jual rumah dengan harga segini..

Zaskia Gotik tetiba unggah iklan jual rumah di akun media sosial pribadinya, setelah sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, tengah ramai jadi perbincangan usai dipanggil KPK. Alih-alih bahas soal suaminya, pedangdut 33 tahun ini malah unggah iklan jual rumahnya yang ada di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang grand permata city ( pasar bersih pilar )," kata Zaskia. "Sertifikat SHM luas tanah 117 luas bangunan 100BEBAS BANJIR ! harga jual :750juta nego tipis harga kontrak 21jt/ tahun."

1 dari 3 halaman

Netizen Kaget dengan Harga Rumah Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan keluarga suami © Diadona

Rumah Zaskia Gotik yang berada di komplek perumahan cluster tersebut ternyata bikin netizen kaget. Lantaran harganya yang dibanderol dengan harga yang cukup miring. Padahal rumah tersebut berada di lingkungan cluster dan terdiri dari tiga kamar.

" Seriusan cm 750jt?? Kok murah bgd ea apalgi dg 3 kmar. Kak g slah harga it," komen salah satu netizen.

" Iya sma kaget koq mrah slah ketik kyanya," timpal netizen lainnya.

2 dari 3 halaman

Akan tetapi, ada juga yang menganggap hal tersebut dinilai mahal. Pasalnya rumah tersebut pernah ditawarkan oleh Zaskia di kisaran harga Rp900 juta dan tak kunjung dibeli orang.

"Lokasinya donk dicek kak. Itu malah overpriced. Sblmnya udah pernah post jg iklan rmh dijual ini di feed dia. Nyatanya diulang berarti blm laku2 jg kan. Budget segitu lokasinya sih jujur kurang ok," seru yang lainnya.

"Lokasi menentukan Harga Kk, kalau Lokasi strategis dan dekat dengan Pusat Kota sudah pasti mahal,, itu harga Yg di kataKan sudah Dgn hitungan matang beliau itu kk..," tutur yang lainnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

3 dari 3 halaman

Sementara itu, sebelumnya, Sirajuddin sempat mangkir dari pemanggilan pertama oleh KPK. Ia saat ini berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengembangan perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Nantinya KPK akan melakukan pemanggilan kedua pada pekan depan.

" Sesuai dengan jadwal pemanggilan tim penyidik KPK dan telah dilayangkannya surat panggilan kedua untuk saksi Sirajuddin Mahmud, maka kami ingatkan pada saksi dimaksud untuk kooperatif hadir pada Senin (16/10) bertempat di Gedung Merah Putih KPK," ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.

" Salah satu kewajiban hukum dari saksi yaitu hadir memenuhi panggilan tim penyidik."

Kita tunggu kabar selanjutnya ya Diazens...

Beri Komentar