Usai Pulang Umrah, Teuku Ryan Akui Rumah Tangganya Sempat Bermasalah

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Januari 2024 14:05
Usai Pulang Umrah, Teuku Ryan Akui Rumah Tangganya Sempat Bermasalah
Teuku Ryan menyebut jika tidak ada rumah tangga yang tidak bermasalah.

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah jadi sorotan publik. Bertebaran clue-clue di mana hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Seperti halnya Ricis yang ikut berkomentar di postingan yang membahas suami tidak menghiraukan istri, atau keduanya sudah mulai jarang terlihat bersama. Netizen pun khawatir dengan hubungan keduanya karena dirasa makin renggang.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sekeluarga juga baru-baru ini menjalankan ibadah umrah. Saat ibadah umrah pun netizen tidak melihat kebersamaan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Teuku Ryan pun akhirnya buka suara terkait kabar rumah tangganya.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Liputan6, Teuku Ryan terlihat hadir dalam gala premiere film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Dalam acara tersebut, Teuku Ryan tidak ditemani oleh Ria Ricis. Ryan pun akhirnya memberikan respon terkait kabar rumah tangganya.

“ Pokoknya intinya mohon doanya saja. Namanya juga rumah tangga pasti ada berbagai masalah,” ungkap Teuku Ryan saat ditemui di Epicentrum XXI jakarta Selatan.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Menikah © Diadona

2 dari 3 halaman

Ria Ricis sempat curhat saat umrah beberapa waktu lalu, tangannya tremor sampai karena kondisi mentalnya belakangan ini. Ryan pun menanggapai hal tersebut

" Mungkin kurang sehat waktu kita ibadah. Namanya juga lagi di luar negara, beda-beda suhu, jadi ada masalah (kesehatan),” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Potret Ria Ricis Momong Moana Sendirian © Diadona

Belakangan ini, Ria Ricis sering curhat akan kondisi mentalnya yang sedang tidak baik-baik saja. Minggu lalu, Ria Ricis sempat berharap jika keadaan mentalnya membaik di tahun 2024. Ricis juga menyebut jika 2023 menjadi tahun yang penuh luka indah. Terkait hal ini, Ryan tidak memberikan respon.

“ Nah itu mungkin tanya ke Ricis langsung ya, pokoknya intinya mohon doanya saja,” pungkas Ryan.

Beri Komentar